Ahad 08 Aug 2021 18:01 WIB

Ini Pesan Perpisahan Romero untuk Atalanta

Romero meninggalkan Atalanta setelah mencetak tiga gol dan membuat lima assist

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Cristian Romero
Foto: Tangkapan Layar Youtube
Cristian Romero

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek Argentina Cristian Romero telah mengirimkan ucapan selamat tinggal kepada Atalanta sebelum kepindahannya ke Tottenham Hotspur.

Pemain berusia 23 tahun itu akan menyelesaikan kepindahannya ke London Utara dalam kesepakatan senilai sekitar 55 juta euro ke Atalanta, yang secara resmi mengontraknya secara permanen dari Juventus pada Jumat pagi.

Namun, tugas Romero sebagai pemain permanen Atalanta akan sangat singkat, karena ia telah mengkonfirmasi kepergiannya dengan pesan tulus di media sosial.

Romero menulis di Instagram: "Sayangnya hari telah tiba yang tidak pernah saya sangka bisa datang secepat ini. Sangat disayangkan karena di Atalanta saya menemukan lebih dari sekadar klub, tetapi keluarga nyata yang dengannya saya dapat tumbuh dan memenuhi sebagian kebutuhan saya, mimpi sebagai seorang anak seperti bermain dan menang dengan tim nasional saya.

"Saya berterima kasih kepada keluarga Percassi yang percaya kepada saya lebih dari siapa pun setahun yang lalu, semua rekan tim saya, pelatih, semua staf dan manajer. Tapi di atas semua itu saya ingin menyapa fans Bergamo karena mereka membuat saya merasa di rumah dan menyambut saya sebagai salah satunya.

"Saya yakin suatu hari kita akan bertemu lagi dan saya berjanji bahwa Anda akan memiliki satu lagi penggemar yang akan mengikuti Anda di setiap pertandingan. Terima kasih untuk semuanya," tulisnya.

Romero meninggalkan Atalanta setelah mencetak tiga gol dan membuat lima assist dari 42 penampilan di musim 2020-21, dan ia tampil tiga kali untuk Argentina selama kemenangan Copa America mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement