Rabu 18 Aug 2021 00:04 WIB

Mantan Bek Inter dan Roma Tes Medis di Napoli

Juan Jesus berstatus agen bebas dan akan dikontrak Napoli selama semusim.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Bek Juan Jesus.
Foto: Reuters
Bek Juan Jesus.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Juan Jesus telah tiba di Kota Napoli. Ia akan mengikuti tes kesehatan di Napoli. Mantan palang pintu Inter Milan dan AS Roma ini berstatus agen bebas. Jika semua berjalan lancar, Jesus akan memperkuat i Partenopei hingga musim panas 2022.

"Sosok yang juga bisa beroperasi sebagai bek kiri ini menjalani tes medis, sebelum menandatangani kontrak satu tahun di Stadion Diego Armando Maradona," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (17/8).

Baca Juga

Jesus akan kembali bekerja sama dengan pelatih Luciano Spalletti. Sebelumnya mereka berbagi kamar ganti di Roma.

Pesepak bola asal Brasil itu mempunyai segudang pengalaman di Serie A. Sejak 2012 lalu ia berada di kompetisi terelite Negeri Spageti.

Selama lima musim, Jesus berkostum Biru-Hitam. Sejauh itu, ia tampil dalam 142 laga di berbagai ajang, dan mencetak satu gol.

Selanjutnya, Jesus menuju Roma. Jebolan akademi Internacional ini memperkuat rival sekota Lazio dalam 102 pertandingan. Ia sempat tak memiliki klub selama beberapa bulan. Kini, Jesus siap menjalani petualangan baru.

Napoli tidak hanya tampil di Serie A dan Coppa Italia, melainkan mentas di Liga Europa. Jelas, Spalletti butuh skuad yang dalam. Sehingga ia bisa merotasi pemainnya agar mampu bersaing di berbagai kompetisi.

Beberapa hari lagi Serie A musim baru, dimulai. I Partenopei bertemu Venezia pada giornata perdana. Pasukan Biru Langit bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Diego Armando Maradona, Senin (23/8) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement