Rabu 25 Aug 2021 19:15 WIB

Harry Kane Nyatakan Bertahan di Tottenham Hotspur

Kane menegaskan akan 100 persen membantu Tottenham mencapai kesuksesan musim ini.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane.
Foto: AP/Rui Vieira
Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Teka-teki masa depan Harry Kane bersama Tottenham Hotspur mendapatkan jawaban. Kane memutuskan bertahan di klub asal London Utara tersebut.

"Sungguh luar biasa melihat sambutan dari para penggemar Spurs pada Ahad dan membaca beberapa pesan dukungan yang saya dapatkan dalam beberapa pekan terakhir," tulis Kane dalam akun resmi Twitter pribadinya, Rabu (25/8).

Baca Juga

 

"Saya akan bertahan di Tottenham musim panas ini dan akan 100 persen fokus membantu tim mencapai kesuksesan. #COYS," sambung pernyataan striker 28 tahun itu.

Spekulasi tentang nasib Kane bersama Tottenham kian panas sejak awal bulan lalu. Kane santer diberitkan ingin meninggalkan the Lilywhites dan mencari tantangan baru dalam perjalanan kariernya.

Keinginan tersebut menjadi sinyal positif bagi Manchester City. Juara bertahan Liga Primer Inggris langsung memasukan Kane sebagai target utama mereka di pasar transfer musim panas 2021.

City menjadikan Kane sebagai pengganti Sergio Aguero yang resmi merapat ke klub La Liga Spanyol, Barcelona. Tawaran City ditolak oleh Presiden Daniel Levy yang meminta uang tunai tanpa memasukan sejumlah pemain the Citizens.

Levy sebelumnya menegaskan kapten timnas Inggris itu tidak masuk dalam rencana penjualan klub. Di mata Levy, Kane merupakan sosok yang sulit tergantikan. Sebab tidak banyak penyerang yang bisa secara konsisten produktif mencetak gol.

Setelah menjalani beberapa drama terkait situasinya, Kane akhirnya comeback pada laga melawan Wolverhampton Wanderes akhir pekan kemarin. Ia masuk sebagai pemain pengganti.

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement