Kamis 26 Aug 2021 21:52 WIB

Pengganti Ronaldo, Juventus Kejar Icardi, Kean, dan Jovic

Cristiano Ronaldo dilaporkan sudah sepakat bergabung dengan Manchester City.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Mauro Icardi dilaporkan jadi incaran Juventus sebagai pengganti Cristiano Ronaldo.
Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Mauro Icardi dilaporkan jadi incaran Juventus sebagai pengganti Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus tengah bersiap mencari pemain pengganti Cristiano Ronaldo yang dilaporkan santer bakal meninggalkan Stadion Allianz, Turin musim panas 2021 ini. Kabarnya tiga nama striker sudah masuk dalam target Juve.

Ronaldo diklaim jurnalis Portugal sudah mencapai kesepakatan dengan kubu Manchester City dan agennya Jorge Mendes tiba di Turin pada Rabu (25/8) untuk bertemu sang klien.

Baca Juga

Kepindahannya ke Stadion Etihad tetap menjadi hal yang rumit lantaran rakasa Liga Primer Inggris tidak ingin membayar biaya apa pun untuk mengontrak eks bintang Manchester United (MU) pun Real Madrid. Sedangkan pihak Juventus menuntut bayaran setidaknya sebesar 25 juta euro bagi pemilik lima gelar Ballon d'Or tersebut.

Dengan rumor hengkangnya Ronaldo menguat manajemen Juve tengah mempertimbangkan beberapa calon pengganti potensial untuk pesepak bola 36 tahun. Dilansir Football Italia, Kamis (26/8) target pertama Gabriel Jesus dinilai mustahil setelah Manchester City tak berminat menjual pemain asal Brasil.

Menurut La Gazzetta dello Sport, kini Juve beralih ke tiga nama yaitu Mauro Icardi, Moise Kean, dan Luka Jovic. Ketiganya masuk dalam radar serius i Bianconeri.

Kean meninggalkan Juve pada 2019 dengan biaya 30 juta euro ke Everton. Sedangkan Icardi adalah target lama Juve yang sempat dikaitkan pindah dari Inter Milan.

Mantan kapten i Nerazzurri itu cedera dan akan absen selama sebulan, tapi ia masih menjadi target raksasa Serie A. Tuttosport juga menyebut Anthony Martial dari Manchester United sebagai calon pengganti Ronaldo, di samping Luka Jovic.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement