Jumat 27 Aug 2021 12:30 WIB

Juventus Segera Cari Dua Striker untuk Gantikan Ronaldo

Striker City, Gabriel Jesus dan bomber PSG, Mauro Icardi, masuk radar Juventus.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Striker Manchester City Gabriel Jesus.
Foto: AP / Manu Fernandez
Striker Manchester City Gabriel Jesus.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Drama transfer Cristiano Ronaldo yang disebut-sebut ingin hengkang ke Manchester City terus berlanjut. Sebagai klub pemilik sah Ronaldo, Juventus langsung bergerak cepat mencari pengganti sang bintang.

Tak tanggung-tanggung, Bianconeri berencana merekrut dua striker sekaligus. Nama pemain Manchester City, Gabriel Jesus dan bomber Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, masuk ke dalam radar pencarian.

Baca Juga

Selain itu, ada pula nama striker Arsenal, Alexandre Lacazette dan Pierre Emerick Aubameyang. Namun, kedua bomber Meriam London itu hanya menjadi opsi lain jika gagal mendatangkan Gabriel Jesus dan Mauro Icardi.

Juventus kemungkinan membujuk City agar mau melepaskan Gabriel Jesus dalam diskusi yang membahas transfer Ronaldo. Sejauh ini, City menawar Ronaldo dengan banderol 25 hingga 30 juta euro.

Jurnalis Sport Italia, Alfredo Pedulla pada Jumat (27/8) WIB, mengabarkan bahwa dialog antara Juventus dengan Manchester City masih berlangsung. Di saat yang sama, tim Kota Turin mencari pemain baru untuk mengisi tempat yang akan ditinggalkan Ronaldo.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes, dikabarkan tengah berada di Kota Turin untuk berbicara dengan sang klien. Ronaldo mengirim sinyal sepakat pindah ke Man City karena Mendes sudah bertemu dengan pihak the Citizens beberapa waktu lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement