Jumat 27 Aug 2021 17:16 WIB

Ronaldo Bakal ke Man City dalam 24 Jam ke Depan

Ronaldo dilaporkan sudah mengosongkan lokernya di markas latihan Juventus.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Cristiano Ronaldo dilaporkan akan segera merapat ke Manchester City.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Cristiano Ronaldo dilaporkan akan segera merapat ke Manchester City.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Cristiano Ronaldo sudah memutuskan untuk meninggalkan Juventus pada musim panas 2021 ini. Kesebelasan asal Inggris Manchester City diklaim sebagai destinasi baru bagi bintang sepak bola Portugal itu. Bahkan kesepakatan dilaporkan dapat terselesaikan dalam 24 jam ke depan.

Ronaldo dikaitkan dengan kepindahan dari Stadion Allianz, Turin sejak awal bursa transfer musim panas dibuka. Namun kepindahan ke Man City jelas sangat mengejutkan. Pasalnya, Ronaldo punya kaitan emosional dengan klub sekota City, Manchester United (MU). Bukan tanpa sebab, bakat dan karier menterengnya berawal dari nama besar pelatih legendrasi MU, Sir Alex Ferguson.

Baca Juga

Laporan La Gazzetta dello Sport, dikutip Football Italia, Jumat (27/8), menyebut City perlu menawarkan 24 juta euro kepada Juventus untuk mengamankan tanda tangan pemain berusia 36 tahun itu. Agen Ronaldo Jorge Mendes dilaporkan dalam misi untuk meyakinkan the Citizens untuk berinvestasi.

Pelatih City Pep Guardiola diklaim harus memberikan lampu hijau untuk kedatangan Ronaldo di Stadion Etihad. 

Sky Sport Italia melaporkan kapten timnas Portugal itu telah tiba di markas latihan Juve, Continassa pagi ini. CR7 disebutkan mengosongkan lokernya di sana.

Ronaldo tiba sekitar pukul 08.20 waktu setempat dan melintasi gerbang pusat olahraga pada hari yang tampaknya menjadi hari yang menentukan untuk perpisahannya dengan i Bianconeri.

Sumber yang sama juga menambahkan, Ronaldo memiliki kesepakatan dengan City, tetapi Mendes perlu membawa kembali tawaran yang tepat untuk mendapatkan izin dari para direktur Juventus.

Juventus saat ini sedang mencari pemain pengganti, dengan Mino Raiola kemarin terlihat bertemu direksi klub untuk membahas kemungkinan kembalinya Moise Kean.

Selain Kean nama striker muda Italia, Gianluca Scamacca, dan Giacomo Raspadori juga disebut-sebut sebagai target yang diinginkan Juve.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement