Sabtu 28 Aug 2021 09:33 WIB

Ditinggal Ronaldo, Juventus Incar Aubameyang

Juventus butuh pengganti Ronaldo.

Rep: Fitriyanto/Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Joko Sadewo
Pemain Juventus Cristiano Ronaldo.
Foto: EPA-EFE/HUGO DELGADO
Pemain Juventus Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepergian Cristiano Ronaldo membuat Juventus bergerak cepat untuk mendapatkan penggantinya. Sejumlah nama mulai diisukan diincar klub Turin tersebut.

Selain nama Eden Hazard, Juventus dikabarkan menginginkan jasa striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang. TMW mengatakan Juventus telah mengidentifikasi striker dan kapten Arsenal Aubameyang untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang keluar.

Baca Juga

Kepindahan Ronaldo ke Manchester United akan memberikan pemasukan sekitar 15 juta euro plus bonus 8 juta euro untuk Juventus. Selain itu mereka juga bisa berhemat atas gaji besar Ronaldo untuk mengidentifikasi penggantinya yang berpengalaman.

 

Manajer Arsenal Mikel Arteta sudah menolak memberikan izin Aubameyang pergi musim panas ini, saat Aubameyang diisukan diinginkan Manchester City, setelah rival MU ini gagal merekrut striker Harry Kane.

Mengejutkan

 

Manchester United (MU) mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Ronaldo. Dilansir laman resmi MU, Jumat (27/8), proses transfer Cristiano Ronaldo hanya tinggal menyelesaikan kesepakatan persyaratan pribadi, visa, dan tes medis.

Kemunculan MU dalam drama transfer pemilik lima gelar Ballon d'Or tak terduga sebelumnya. Sebab, klub rival sekota, Manchester City, yang disebut-sebut santer akan mendapatkan CR7.

Advertisement
Berita Lainnya