Senin 30 Aug 2021 21:55 WIB

Bakayoko Jalani Tes Medis dengan AC Milan

Bakayoko akan dites oleh tim medis sebelum menandatangani kontrak baru.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Tiemoe Bakayoko berseragam Chelsea.
Foto: Twitter/@TimoeB08
Tiemoe Bakayoko berseragam Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan akan segera merampungkan proses transfer Tiemoe  Bakayoko dari Chelsea. Ini setelah sang pemain sudah menjalani tes medis bersama Rossoneri pada Senin (30/8) waktu setempat.

Pemain berusia 27 tahun itu sudah menjalani masa peminjaman di kota mode pada musim 2018/19. Ia akan kembali dipinjam Milan hingga dua tahun mendatang.

Dalam laporan Sky Sports yang dikutip Tribalfootball, Senin (30/8), Bakayoko akan dites oleh tim medis sebelum menandatangani kontrak baru. Ia mendapat kepercayaan penuh dari manajemen klub untuk mengarungi musim kompetisi 2021/22.

Bersama Chelsea, mantan pemain AS Monaco itu hanya pernah mencatat 43 pertandingan sejak direkrut pada 2017 lalu. Ia pun lebih banyak menjalani masa peminjaman alih-alih mendapat jam terbang reguler.

Ia pernah dilempar kembali ke AS Monaco selama musim 2019/20. Kemudian, ia dialihkan ke Napoli pada musim 2020/21. Kali ini, Bakayoko dipinjamkan lagi ke Milan.

Bersama Milan, ia diprediksi akan lebih mendapat kepercayanan penuh setelah menandatangani perpanjangan masa peminjaman. Pasalnya, Chelsea sudah memiliki stok gelandang melimpah.

Pelatih The Blues, Thomas Tuchel memiliki Jorginho dan N'Golo Kante yang menjadi tumpuan lini tengah. Kemudian, Chelsea masih memiliki Mason Mount, Mateo Kovacic, dan Ross Barkley.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement