Selasa 31 Aug 2021 19:38 WIB

Madrid Siap Berikan Prakontrak untuk Mbappe pada Januari

PSG tak merespons penawaran Madrid untuk Mbappe sebesar Rp 3,05 triliun.

Bintang timnas Prancis dan PSG, Kylian Mbappe.
Foto: Marko Djurica/Pool Photo via AP
Bintang timnas Prancis dan PSG, Kylian Mbappe.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan akan segera menyiapkan kesepakatan prakontrak untuk penyerang asal Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe. Dikutip dari Sky Sports, Selasa (31/8), hal ini akan dilakukan Madrid setelah pihak PSG tidak merespons penawaran untuk Mbappe sebesar 180 juta euro atau sekitar Rp 3,05 triliun.

Penawaran dari Real Madrid tersebut harus direspons oleh PSG paling lambat pada Senin (30/8) pukul 17.00 waktu Inggris. Namun hingga tenggat waktu tersebut, belum ada respons dari PSG yang membuat Madrid diperkirakan akan mencoba mendatangkan Mbappe pada Januari mendatang.

Baca Juga

Pada Januari, Real Madrid akan memberikan perjanjian prakontrak kepada Mbappe dan mendapatkan pemain tersebut secara gratis pada musim panas 2022. Mbappe sudah menegaskan kepada PSG pada Senin (30/8) bahwa ia tidak akan memperpanjang kontraknya yang akan habis di akhir musim ini karena berkeinginan untuk bergabung bersama Madrid.

Meskipun begitu, PSG akan terus mencoba meyakinkan Mbappe untuk memperpanjang kontraknya bersama Les Parisiens, walau pemain berusia 22 tahun itu akan kembali menolak tawaran tersebut. Selama membela PSG, Mbappe berhasil mempersembahkan tiga gelar Liga Prancis, tiga Piala Prancis, dua Piala Liga Prancis, serta menyumbangkan 133 gol dari 174 penampilan di semua ajang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement