Selasa 31 Aug 2021 21:36 WIB

Barcelona Belum Bisa Jual Neto, Villarreal Berminat

Neto masih di bawah bayang-bayang Marc-Andre ter Stegen di Barcelona.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Kiper Barcelona Neto (kanan).
Foto: EPA-EFE/David Aguilar
Kiper Barcelona Neto (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Kiper kedua Barcelona Neto gagal pindah klub lain pada musim panas ini. Barcelona belum mendapatkan kesempatan menjualnya pada jendela transfer musim panas ini karena sepi peminat. 

Mantan kiper Valencia tersebut meminta klub agar menjualnya karena kesempatan bermain terbatas. Neto masih di bawah bayang-bayang Marc-Andre ter Stegen yang kokoh sebagai kiper nomor satu. Ia berjuang menemukan klub baru yang tetap bersaing di kompetisi Eropa.

Baca Juga

Dilansir dari Football Espana, Selasa (31/8), masih ada opsi pindah jelang bursa transfer ditutup. Menurut El Periodico Mediterraneo, Villarreal sedang mempertimbangkan menggaet Neto.

Villarreal dikaitkan dengan Neto sepanjang musim panas. Pelatih Villarreal Unai Emery tampak tak puas dengan koleksi penjaga gawang yang dimilikinya jelang bergulirnya Liga Champions.

Villarreal memakai Geronimo Rulli di pertandingan La Liga. Sementara Sergio Asenjo diturunkan pada laga-laga selain La Liga. 

Namun performa Rulli belum meyakinkan pada awal pembukaan La Liga. Karena itu Villarreal dilaporkan bergerak untuk mendatangkan Neto, Mereka harus mengeluarkan 8 juta Euro jika ingin mendapatkan tanda tangannya.

Neto berseragam Barcelona pada Juli 2019. Ia baru mencatatkan 19 pertandingan bersama Blaugrana. Ter Stegen sepertinya akan tetap menjadi batu sandungan Neto musim ini. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement