Selasa 31 Aug 2021 23:13 WIB

Madrid Kejar Mbappe Hingga Bursa Transfer Berakhir

PSG tampak santai meski kontrak Mbappe habis musim panas mendatang.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Kylian Mbappe.
Foto: Marko Djurica/Pool Photo via AP
Kylian Mbappe.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid dilaporkan terus mengejar tanda tangan Kylian Mbappe hingga batas jendela transfer musim panas ini berakhir 31 Agustus 2021. Kabar terbaru, Madrid menawarkan 170 juta Euro plus 10 juta Euro sebagai tambahan, dilansir dari Football Espana, Selasa (31/8).

Namun Paris Saint-Germain (PSG) memandang tawaran tersebut tak layak untuk Mbappe. PSG tampak santai meski kontrak Mbappe habis musim panas mendatang.

Baca Juga

Pernyataan saudara laki-laki pemilik PSG Tamim bin Hamad Al Thani, Khalifah bin Hamas Al Thani, mengeklaim Mbappe bertahan. “Mbappe akan melanjutkan di Paris musim ini. Akan ada negosiasi pada Oktober mendatang untuk memperpanjang kontraknya hingga 2025. Ada yang lebih baik daripada tidak sama sekali," tulisnya.

Mbappe dikaitkan kepindahannya ke Madrid sepanjang musim panas ini. Sang pemain sendiri ingin berseragam Los Blancos. Ia menolak perpanjangan kontrak demi berlabuh ke Santiago Bernabeu.

Namum PSG ingin Mbappe bertahan walaupun mereka juga dilanda dilema dengan situasi kontrak bintang mudanya. PSG berpotensi kehilangan Mbappe tanpa mendapatkan apa-apa jika Mbappe tidak dilepas pada musim panas ini.

Mbappe salah satu penyerang berkelas dan banyak diburu oleh klub-klub papan atas Eropa. Kehadiran Lionel Messi di PSG membuat lini serang les Rouge et Bleu makin menakutkan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement