Rabu 01 Sep 2021 13:55 WIB

Geoffrey Akui Belum Bisa Main Penuh 90 Menit

Geoffrey Castillion terlambat bergabung karena masalah administrasi di Belanda.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Penyerang Persib Bandung, Geoffrey Castillion.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Penyerang Persib Bandung, Geoffrey Castillion.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pemain asing Persib Bandung asal Belanda, Geoffrey Castillion, menjadi sosok terakhir yang bergabung dengan Maung Bandung. Geoffrey terlambat bergabung karena masalah administrasi di negaranya. 

Geoffrey terpaksa menunda keberangkatannya karena belum mendapatkan vaksinasi sebagai syarat ke Indonesia. Namun Geoffrey memastikan tetap beratih mandiri di Belanda. 

Baca Juga

"Ya memang saya datang sedikit terlambat. Saya tetap berlatih di Belanda tapi tentunya itu berbeda dengan berlatih bersama grup. Jadi saya belum sepenuhnya fit, belum bisa bermain selama 90 menit," kata Geoffrey, Rabu (1/9). 

Persib akan bertemu dengan Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Sabtu (4/9). Geoffrey memastikan tidak akan tampil dari menit pertama. Andai jadi starter, ia mungkin bakal diganti pada babak kedua.

"Mungkin saya masih butuh waktu 3-4 pekan untuk kembali bugar. Saya bisa bermain, tapi belum bisa selama 90 menit," kata Geoffrey. 

Geoffrey pun tidak sabar bermain sejak menit awal hingga laga berakhir. Dia ingin membawa Persib mencapai target juara. 

"Saya ingin menjadi juara bersama Persib, saya rasa kami memiliki tim yang bagus tahun ini. Tentunya saya juga ingin bisa mencetak gol sebanyak mungkin, tapi hal yang paling penting adalah performa tim dan kami bisa menjadi juara tahun ini," kata Geoffrey.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement