Kamis 02 Sep 2021 14:49 WIB

Ferrero: Kepindahan Ronaldo dari Juve ke MU Jalan Terbaik

Kembalinya Cristiano Ronaldo ke MU menjadi langkah tak terduga pada musim panas ini.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Cristiano Ronaldo saat masih membela Juventus.
Foto: Marco Alpozzi/LaPresse via AP
Cristiano Ronaldo saat masih membela Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United (MU) menjadi langkah tak terduga di musim panas ini. Presiden Sampdoria Massimo Ferrero percaya itu adalah langkah terbaik untuk semua pihak yang peduli.

Ferrero mengeklaim bahwa CR7, julukan Ronaldo, menyadari dirinya bukan lagi pemain yang dulu berada di Turin.

Baca Juga

"Kadang-kadang lebih baik menyerah pada beberapa gelar Eropa daripada mempertahankan seseorang yang tidak ingin tinggal bersama Anda dan karena itu tidak memberikan batas," kata Ferrero dikutip dari Sportskeeda, Kamis (2/9). "Lebih baik bagi semua pihak jika Ronaldo pergi dan lebih baik baginya bahwa dia menyadari bahwa dia bukan lagi Ronaldo yang dia inginkan."

Cristiano Ronaldo mengakhiri hubungannya selama tiga tahun dengan Juventus musim panas ini saat ia menyelesaikan transfer 15 juta euro ditambah 8 juta euro ke Manchester United. Dia menandatangani kontrak dua tahun dengan Iblis Merah dan dilaporkan akan mengantongi 480 ribu poundsterling per pekan di Old Trafford.

Penyerang tersebut bergabung dengan Juventus pada musim panas 2018 dengan nilai transfer 100 juta euro dari Real Madrid. Selama tiga tahun bersama raksasa Serie A Italia, ia mencatatkan 101 gol dan 22 assist yang mengesankan atas namanya dalam 134 penampilan untuk Juve di semua kompetisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement