Rabu 08 Sep 2021 10:17 WIB

Lukaku: Jangan Bandingkan Saya dengan Cristiano Ronaldo

Romelu Lukaku menegaskan dirinya tidak akan sebanding dengan Ronaldo.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Romelu Lukaku dari Belgia (kanan) berpelukan dengan Cristiano Ronaldo dari Portugal.
Foto: EPA-EFE/Lluis Gene
Romelu Lukaku dari Belgia (kanan) berpelukan dengan Cristiano Ronaldo dari Portugal.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Striker Chelsea, Romelu Lukaku, menegaskan dirinya tidak akan sebanding dengan pemain Manchester United (MU), Cristiano Ronaldo.

Lukaku kembali berseragam Chelsea setelah menyepakati nilai transfer 97,5 juta poundsterling. Sementara Ronaldo juga kembali ke klub asalnya, MU, setelah 12 tahun berpetualang di Real Madrid dan Juventus.

Baca Juga

Ronaldo saat ini telah berada di Inggris. Ia mulai berlatih dengan pasukan Iblis Merah setelah membela timnas Portugal dalam jeda internasional. Namun karena mendapat akumulasi kartu kuning, dirinya memilih langsung terbang ke Britania Raya.

Lukaku sudah menjalani debut bersama di periode keduanya bersama Chelsea. Sedangkan, Ronaldo belum tampil di pertandingan resmi bersama MU musim ini. Mulai dibandingkan dengan Ronaldo, Lukaku menyatakan dirinya tidak bisa seimbang dengan pemain berpaspor Portugal tersebut.

"Jangan pernah bandingkan saya dengan Cristiano Ronaldo. Bagi saya, dirinya adalah salah satu dari tiga pemain terbaik dalam sejarah sepak bola," kata Lukaku seperti dilansir Sports Mole, Rabu (8/9). "Saya tak akan memberi peringkat siapa saja yang menjadi pemain terbaik pertama hingga ketiga, tapi ada Ronaldo di sana. Seluruh pencapaiannya di sepak bola dalam generasi saya sangat luar biasa."

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement