Jumat 10 Sep 2021 18:45 WIB

Motivasi Persib Pertahankan Tren Positif

Teman-teman semua sudah siap untuk laga besok

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Kiper tim Persib M. Natshir di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (10/7). H
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Kiper tim Persib M. Natshir di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (10/7). H

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Persita Tangerang di laga pekan kedua kompetisi Liga 1 2021/2022. Kedua tim akan bertemu di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (10/9).

Kiper Persib, M. Natshir mengakui siap untuk menjawab target kemenangan yang diberikan oleh pelatih. Dia ingin bisa berkontribusi untuk mempertahankan tren positif Persib

"Teman-teman semua sudah siap untuk laga besok, kita sudah banyak perkembangan di latihan kita, kita ingin dapat tiga poin dan kemenangan laga perdana jadi modal kita untuk kita melanjutkan tren positif di liga," kata Deden, sapaan M. Natshir dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (10/9).

Pertemuan kedua tim ini menjadi kali kedua setelah turnamen Piala Menpora pada April lalu. Dari kompetisi liga sendiri, kedua tim terakhir bertemu pada musim 2014 lalu. Dimana catatan Persib di atas kertas lebih baik dibandingkan Persita.

Namun Deden tidak ingin melihat jauh ke belakang. Menurutnya, motivasi Persib adalah kembali meneruskan kemenangan beruntun.

"Kemenangan kemarin menjadi motivasi buat kita untuk memenangkan pertandingan melawan Persita," kata Deden.

Deden bermain apik di laga perdana setelah absen lebih dari dua tahun akibat cedera patah tulang. Dia pun memastikan diri kembali menjadi kiper utama ketika menghadapi Persita.

"Kami sudah siap untuk laga besok," kata Deden.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement