Senin 27 Sep 2021 23:03 WIB

Atletico Dapat Kabar Baik Jelang Lawan AC Milan

Atletico Madrid akan melakoni laga tandang ke markas AC Milan di Liga Champions.

Rep: Rahmat Fajar / Red: Israr Itah
 Thomas Lemar dari Atletico Madrid
Foto: EPA-EFE/Emilio Naranjo
Thomas Lemar dari Atletico Madrid

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Atletico Madrid mendapatkan kabar baik jelang melawan AC Milan dalam pertandingan kedua penyisihan Grup B Liga Champions, di Stadion San Siro, Rabu (29/9) dini hari WIB. Pemain kunci mereka, Thomas Lemar sudah kembali bugar dan telah berlatih secara penuh, dilansir dari Football Espana, Senin (27/9).

Pasukan Diego Simeone memulai laga pembuka Liga Champions dengan bermain imbang 0-0 menghadapi Porto di kandang. Kini tugas mereka adalah melewati tantangan untuk mencuri poin dari markas juara tujuh kali Liga Champions tersebut.

Baca Juga

Hasil melawan Rossoneri penting Atletico. Jika mereka menang, maka peluang lolos dari grup neraka ini akan terbuka cukup lebar. Namun cerita akan berbeda apabila kehilangan poin. Sebab persaingan akan semakin ketat.

Grup B diisi oleh tim-tim papan atas Eropa. Selain Atletico dan Milan, Liverpool dan Porto juga menjadi bagian dari grup ini. Setelah melawan Milan, Atletico akan menghadapi juara Liga Champions musim 2018/2019, Liverpool.

Kabar baik dalam persiapannya, kebugaran skuat Atletico meningkat, khususnya Lemar. Pelatih Diego Simeone sangat merindukan pemain Prancis tersebut. Sebab, dia menjadi pemain kunci Simeone.

Atletico tampil buruk dalam tiga pertandingan terakhir dengan hanya memenangkan satu pertandingan. Akhir pekan lalu, Atletico dikejutkan dikalahkan Alaves dengan skor 0-1. Sebelumnya, Luis Suarez dan kawan-kawan bermain imbang melawan Athletic Bilbao dan menang atas Getafe.

Atletico tampak sedang dalam keadaan tak seimbang akhir-akhir ini. Kembalinya Lemar diharapkan akan membantu mereka menemukan kembali ritme permainan mereka jelang bentrok dengan Milan. 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement