Selasa 26 Oct 2021 10:36 WIB

MU Juga Dilaporkan Bidik Brendan Rodgers dan Erik Ten Hag

Seorang agen terkemuka diminta manajemen MU berbicara dengan para pelatih ini.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Manajer Leicester Brendan Rodgers dilaporkan jadi incaran Manchester United (MU).
Foto: EPA-EFE/John Walron
Manajer Leicester Brendan Rodgers dilaporkan jadi incaran Manchester United (MU).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Kubu Manchester United (MU) dilaporkan sedang mencari nama alternatif lain untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer, yang dianggap gagal mendongkrak performa MU musim 2021/2022. Dua nama yang kerap santer dikaitkan bakal meneruskan pekerjan Solskjaer di Stadion Old Trafford adalah Zinedine Zidane dan Antonio Conte.

Namun, direksi klub khawatir apakah eks pelatih Real Madrid dan Inter Milan tersebut mau mengambil jabatan pada tengah musim seperti ini.

Baca Juga

Kini dilansir dari the Sun, Selasa (26/10), seorang agen terkemuka telah diinstruksikan untuk menghubungi beberapa nama besar, dengan bos Ajax Amsterdam Erik Ten Hag dan Brendan Rodgers juga masuk dalam daftar.

Sebenarnya, menurut laporan itu, pimpinan MU sangat tidak ingin memecat Solskjaer. Namun, mereka tidak bisa lagi mengabaikan penurunan performa dan hasil yang mengejutkan usai dipermalukan lima gol tanpa balas oleh Liverpool di Old Trafford, Ahad (24/10).

Wakil ketua eksekutif MU Ed Woodward mendukung Solskjaer menyusun rencana jangka panjang. Direksi atas tampaknya mendukung hal itu saat mereka naik dari posisi ketiga ke urutan kedua dalam dua musim berturut-turut.

Akan tetapi setelah berinvestasi besar-besaran pada musim panas dengan mendatangkan Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho, dan Raphael Varane, arah klub berbalik. Saat ini, MU tercecer di posisi ketujuh klasemen Liga Primer Inggris tertinggal delapan angka dari Chelsea sebagai pemimpin klasemen sementara Liga Inggris 2021/2022.

Mengikat Rodgers di tengah musim tampaknya sedikit mustahil. Sebab, Leicester juga dalam performa yang cukup baik. Hal serupa untuk Ten Hag. Kemungkinan terbaik adalah menggaet salah satu dari keduanya pada musim panas mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement