Jumat 29 Oct 2021 17:44 WIB

Jika Gantikan Ole, Conte Bakal Datangkan Stefan de Vrij

Antonio Conte sudah membuat daftar permintaan pembelian pemain.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Stefan de Vrij dari Inter Milan.
Foto: AP Photo/Alastair Grant
Stefan de Vrij dari Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Antonio Conte dilaporkan ingin membawa bek tengah Inter Milan, Stefan de Vrij, jika jadi pelatih Manchester United (MU). Sampai saat, ini Ole Gunnar Solskjaer masih dipertahankan sebagai pelatih MU meski habis dibantai Liverpool 0-5.

Namun posisi Ole masih jauh dari aman dan kemungkinan didepak dari klub jika meraih hasil negatif akhir pekan ini melawan Tottenham Hotspur. Karena itu, MU dikabarkan sedang melakukan komunikasi dengan Conte untuk menjadi pengganti Ole jika dipecat.

Baca Juga

Dikutip dari Sportsmole, Jumat (29/10), pelatih asal Italia itu sudah membuat daftar permintaan pembelian pemain. Salah satu nama yang dikabarkan masuk dalam daftar tersebut adalah De Vrij, yang ditargetkan bisa dibeli pada bursa transfer Januari.

Laporan lain mengeklaim, kalau juara Liga Inggris 20 kali itu menyiapkan dana sebesar 30 juta euro untuk pemain internasional Belanda tersebut, yang bersinar di bawah Conte saat masih melatih Inter. Kontrak pemain berusia 29 tahun itu akan habis pada pada Juni 2023.

Sampai saat ini, De Vrij masih jadi pemain utama Nerazzurri. Ia mencetak satu gol dari 13 penampilan di semua kompetisi musim ini. Sementara itu, Conte juga mengidentifikasi sembilan pemain untuk bisa membangun timnya di Old Trafford.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement