Jumat 29 Oct 2021 20:00 WIB

Solskjaer Ingin Lepas Eric Bailly pada Januari

Bailly memang jarang dimainkan di bawah kepelatihan Solskjaer.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Bek Manchester United, Eric Bailly.
Foto: EPA/Peter Powell
Bek Manchester United, Eric Bailly.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan ingin melepas Eric Bailly. Pemain bertahan tersebut gagal bersinar di klub dan akan dijual pada bursa transfer Januari.

Dikutip dari Sportskeeda, Jumat (29/10), Bailly bersitegang dengan Solskjaer soal pemilihan pemain saat Manchester United kalah 2-4 dari Leicester City awal bulan ini. Pelatih asal Norwegia itu memilih Harry Maguire sebagai bek tengah, yang membuat Bailly kesal.

Baca Juga

Apalagi saat itu Maguire tidak sepenuhnya bugar jelang pertandingan. Solskjaer memang disebut memiliki pemain favorit di skuad, menyusul terpinggirkannya Donny Van de Beek dan Jesse Lingard.

Bailly memang jarang dimainkan di bawah kepelatihan Solskjaer, meski sebagian besar karena cedera dan performa yang menurun. Ia hanya 19 kali tampil di semua kompetisi musim lalu. Posisi Bailly kian terancam dengan hadirnya Raphael Varane sebagai pesaing di lini belakang.

Oleh karena itu, penjualan Bailly diyakini sebagai yang terbaik untuk semua pihak. Penampilannya saat MU dikalahkan West Ham pada September lalu disebut yang terakhir berseragam Iblis Merah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement