Rabu 03 Nov 2021 10:43 WIB

Harry Kane Optimistis dengan Antonio Conte

Kane dan rekan-rekan setimnya percaya diri Spurs bisa meraih trofi musim ini.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.
Foto: AP/Matt Dunham
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, dikabarkan optimistis dengan kehadiran Antonio Conte sebagai pelatih baru timnya saat ini. Conte menandatangani kontrak berdurasi 18 bulan bersama Spurs setelah pemecatan Nuno Espirito Santo akibat performa klub yang tidak konsisten.

Nuno Santo dianggap gagal karena membuat Spurs kalah lima kali dalam 10 pertandingan terakhir.

Baca Juga

Dalam laporan Football London, Rabu (3/11), Kane dan rekan-rekan setimnya percaya diri the Lilywhites bisa meraih trofi musim ini. Mereka yakin pengalaman Conte akan membawa kesuksesan untuk tim.

Pasalnya, Conte juga membawa rekannya, Fabio Paratici, yang pernah membawa Juventus menjuarai scudetto di Serie A Italia. Pasangan itu menghadirkan kepercayaan diri bakal membuahkan trofi bagi Spurs.

Kedatangan Conte pun mendapat sambutan dari pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Ia menilai Conte merupakan salah satu pelatih terhebat di dunia saat ini.

"Pertama-tama, selamat datang kembali di Inggris, ke Liga Primer," kata Guardiola.

Menurut Guardiola, Conte sudah berhasil mencapai kesuksesan di berbagai tim yang sudah dilatihnya. Hal itu membuat dirinya juga optimistis Spurs akan lebih kuat dengan kehadiran Conte sebagai pelatih.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement