Ahad 14 Nov 2021 15:21 WIB

Timnas Jajal Lapangan Utama Indonesia Badminton Festival

Timnas mulai jajal lapangan utama Indonesia Badminton Festival

Pasangan ganda putri peraih medali emas bulu tangkis Olimpiade 2020 Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.
Foto:

Pada perhelatan IBF 2021, panitia pelaksana menyediakan total sembilan lapangan dengan masing-masing terdiri dari tiga lapangan pertandingan utama di dalam aula BICC, dan dua lapangan pemanasan serta empatlapangan latihan yang bertempat dalam dua bangunan tenda besar di luar gedung auditorium.

Sementara itu, pebulu tangkis ganda campuran Gloria Emanuelle Widjaja cukup puas dengan durasi sesi latihan di arena utama yang memakan waktu hingga satu jam.

 

Berbeda dengan Greysia, Gloria mengaku sudah bisa menguasai kondisi lapangan terutama untuk angin dalam ruangan yang menjadi perhatian utama bagi para atlet.Selanjutnya dia hanya perlu menjaga fokus agar bisa mengendalikan arah pukulan mengingat situasi pertandingan di arena IBF 2021 akan lebih sulit karena fasilitas lapangan yang berbeda dibanding arena konvensional.

"Tinggal jaga fokus supaya masuk terus, karena soal angin kan susah untuk atur bolanya. Di lapangan satu lumayan ya anginnya, agak ke tengah. Tapi yang bagian pojok masih oke, dan kondisi bola lumayan berat. Walaupun angin, tapi masih bisa tertangani," tutur Gloria.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement