Selasa 16 Nov 2021 00:09 WIB

Moratti Berharap Insigne Perkuat Inter Milan

Lorenzo Insigne belum memperpanjang kontrak bersama Napoli.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Napoli, Lorenzo Insigne.
Foto: Alessandro Garofalo/LaPresse via AP
Penyerang Napoli, Lorenzo Insigne.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengaku sangat mengagumi sosok Lorenzo Insigne. Dia pun berharap sang pemain akan benar-benar bergabung bersama skuad i Nerazzurri.

Insigne belum memperpanjang kontrak bersama klubnya saat ini, Napoli. Keputusan itu dilakukan oleh Insigne lantaran pihak klub hanya menawarkan setengah dari gajinya saat ini.

Baca Juga

"Insigne akan cocok untuk tim mana pun, mengingat kontraknya hampir habis, dia bahkan tidak akan mengeluarkan biaya yang gila," kata Moratti kepada surat kabar Il Mattino dilansir Football Italia, Senin (15/11).

Meski sang kapten i Vesuviani, Insigne, adalah satu-satunya pemain lokal di Stadio Diego Armando Maradona, tetapi hal itu mungkin tidak akan cukup untuk menahannya di sana.

Pemain bertubuh mungil itu jelas ingin mencari perjalanan baru dalam karier sepak bolanya. Setelah 11 tahun lamanya berada di kesebelasan asal selatan Italia. "Itulah sepak bola sekarang, saya memahami tentang hal apa yang ia butuhkan," kata Moratti.

Insigne total telah memainkan 315 pertandingan dengan koleksi 89 gol untuk i Partenopei. Kini kariernya bersama Napoli berada di ujung tanduk. Dua klub Toronto FC dan Inter tertarik dengan pemain 30 tahun tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement