Selasa 16 Nov 2021 09:40 WIB

Alami Cedera, Robertson Absen Perkuat Liverpool Vs Arsenal

Robertson hanya memiliki lima hari untuk menjalani penyembuhan masalah otot.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Kapten Skotlandia Andrew Robertson (kanan).
Foto: Facundo Arrizabalaga/Pool via AP
Kapten Skotlandia Andrew Robertson (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Liverpool mendapat kabar kurang menyenangkan dari salah satu bek andalan mereka, Andry Robertson yang dilaporkan mengalami cedera pada pertandingan internasional.

Robertson tampil untuk timnas Skotlandia saat kesebelasan berjuluk the Tartan Army mencatatkan kemenangan mengesankan 2-0 atas Denmark, sekaligus membuat negara itu bermain di babak playoff Piala Dunia 2022.

Baca Juga

Namun, bek kiri itu dipaksa keluar lapangan pada menit akhir pertandingan di Stadion Hampden Park karena mengalami cedera hamstring.

Lebih lanjut pemain berusia 27 tahun itu bisa berjalan di sekitar lapangan setelah peluit berakhir. Dilansir Sportsmole, Selasa (16/11) Robertson hanya memiliki lima hari untuk menjalani penyembuhan masalah otot sebelum kembali memperkuat the Anfield Gank.

Robertson tampil 11 kali sebagai starter di Liga Primer dan Liga Champions bersama Liverpool musim ini, ia kerap absen karena cedera ringan atau diistirahatkan oleh pelatih Juergen Klopp.

Adapun Kostas Tsimikas kemungkinan akan menggantikan peran Robertson jika ia gagal pulih tepat waktu untuk pertandingan melawan Arsenal.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement