Selasa 23 Nov 2021 17:00 WIB

MU Kembali Andalkan Ketajaman Ronaldo Vs Villarreal

Ronaldo menjadi pemain paling berpengaruh bagi MU di Liga Champions musim ini.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Cristiano Ronaldo harus membawa Manchester United mengalahkan Villarreal pada Rabu (24/11) dini hari WIB untuk mengamankan tiket babak 16 besar Liga Champions.
Foto: DOK REPUBLIKA
Cristiano Ronaldo harus membawa Manchester United mengalahkan Villarreal pada Rabu (24/11) dini hari WIB untuk mengamankan tiket babak 16 besar Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Cristiano Ronaldo diprediksi akan bermitra dengan Marcus Rashford, Jadon Sancho, dan Bruno Fernandes di lini depan Manchester United (MU) saat berhadapan melawan Villarreal pada lanjutan fase grup Liga Champions 2021/2022. MU akan tanpa servis pemain depan Mason Greenwood yang positif terinfeksi Covid-19.

Selain itu Man United juga akan kehilangan duo Prancis, Paul Pogba serta Raphael Varane. Permasalahan tersebut datang bersamaan dengan keputusan manajemen untuk berpisah dengan pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga

Terlebih, MU saat ini sedang mencari kemenangan penting untuk bisa memastikan tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Sementara posisi pelatih akan diisi oleh Michael Carrick.

Sportskeeda pada Selasa (23/11) melaporkan, Ronaldo dipastikan bakal memulai dan memimpin lini gedor Iblis Merah. Ronaldo menjadi pemain paling berpengaruh bagi MU di Liga Champions musim ini. Penyerang berusia 36 tahun itu telah mencetak lima gol dalam empat pertandingan di pentas Eropa.

Pemilik lima titel pemain terbaik dunia (Ballon d'Or) itu berhasil mencetak gol Liga Champions pertamanya saat kembali ke Manchester United melawan juara Swiss BSC Young Boys. Namun, Iblis Merah menderita kekalahan mengejutkan 1-2 di Swiss saat itu.

Kemenangan MU bersama Ronaldo terjadi saat pesepak bola asal Portugal mencetak dua gol melawan Villarreal dan Atalanta yang memberi Man United poin penting dalam upaya untuk lolos fase grup.

Mantan bintang Real Madrid dan Juventus itu mencetak dua gol melawan Atalanta di pertandingan kedua yang sekali lagi termasuk gol dramatis di menit akhir.

Pertandingan di Estadio El Madrigal, markas Villarreal nanti begitu penting. Pasalnya, kedua kesebelasan sama-sama mengantongi tujuh poin di fase Grup F.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement