Senin 06 Dec 2021 09:21 WIB

Dybala Sebut Cuardrado tak Sengaja Cetak Gol Tendangan Sudut

Juan Cuadrado ingin melepas umpan silang, tapi bola masuk ke gawang Genoa.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Pemain Juventus Juan Cuadrado merayakan keberhasilan mencetak gol dari sepak pojok.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Pemain Juventus Juan Cuadrado merayakan keberhasilan mencetak gol dari sepak pojok.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Paulo Dybala mengungkapkan Juan Cuadrado mencetak gol secara tidak sengaja dari sepak pojok, saat Juventus menang 2-0 atas Genoa dalam lanjutan Serie A Liga Italia, Senin (6/12) dini hari WIB. Sepakan Cuadrado itu jadi gol spektakuler.

"Dia bilang kepada saya, sebenarnya dia ingin melepas umpan silang," kata Dybala kepada DAZN, dikutip Football Italia.

Baca Juga

Bianconeri tampil dominan dengan 12 tembakan tepat sasaran. Nyonya Tua membobol gawang Genoa dengan tendangan melengkung Juan Cuadrado langsung dari sepak pojok dan upaya Dybala. “Saya pikir kami mendominasi permainan. Gol Cuadrado jelas sedikit menenangkan kami, tetapi kami seharusnya menyelesaikannya lebih awal dan membawa pulang poin dengan cara yang lebih santai,” kata Dybala.

Dybala dalam kondisi bagus saat ini, setelah juga mencetak gol melawan Salernitana pada pertengahan pekan. Ia tampaknya menikmati formasi baru 4-2-3-1 yang diterapkan pelatih Massimiliano Allegri.

“Kamu menanyakan pertanyaan yang sama setelah Verona. Saya selalu berusaha dalam kondisi yang baik, bermain setiap tiga hari. Sulit untuk selalu dalam kondisi 100 persen, tetapi saya mencoba yang terbaik," kata dia.

Ia mengatakan, Juventus paham yang perlu mereka lakukan untuk tetap berada di jalur kemenangan dan menjaga jarak sedekat mungkin dari tim-tim yang menghuni papan atas.

Kontrak Dybala akan berakhir pada Juni 2022 dan dia ditanya apakah ini bisa menjadi pekan yang tepat untuk menandatangani perpanjangan. Dybala menampiknya. “Saya pikir klub memiliki hal lain untuk diselesaikan sekarang, jadi perpanjangan kontrak bisa menunggu. Apa yang terjadi di tempat lain lebih penting." 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement