Senin 13 Dec 2021 13:09 WIB

Ganti Striker Asing, Persib Rekrut Mantan Pemain Liga Malaysia

Teddy mengakui setiap perekrutan pemain adalah hasil rekomendasi jajaran pelatih.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung tak perlu waktu lama untuk mencari pengganti Geoffrey Castillion. Persib resmi menggunakan jasa pemain asal Brasil, David Da Silva.

David Da Silva sebelumnya bermain untuk klub asal Malaysia, Trengganu FC. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengkonfirmasi kedatangan David Da Silva.

Baca Juga

"Kontrak Geoffrey akan habis bulan ini dan atas rekomendasi tim pelatih, kita akan ganti dengan David Da Silva," kata Teddy, Senin (13/12).

Dalam laman resmi Persib, David Da Silva baru akan bergabung dengan tim pada pekan depan. David Da Silva bukan nama asing bagi Persib, sudah sejak tiga pekan lalu, namanya dirumorkan sebagai pemain anyar Persib.

Teddy mengakui setiap perekrutan pemain adalah hasil rekomendasi jajaran pelatih. Dia menilai David Da Silva layak direkrut dengan prestasi dia baik saat di Trengganu maupun saat masih berkiprah di sepak bola Indonesia.

"Melihat kinerja David Da Silva di Liga Malaysia dan Indonesia sebelumnya, maka tim pelatih merekomendasikan David Da Silva," kata Teddy. 

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts memang belum angkat suara soal didatangkannya mantan pemain Persebaya ini. Namun dalam laga terakhir Persib kontra Persik, Robert menjanjikan putaran dua yang lebih baik.

"Jangan lupakan juga kami kehilangan banyak pemain, ada beberapa pemain yang tidak bersama kami. Kini transfer window dibuka dan kami akan melihat ke depan tentang itu," kata Robert.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement