Selasa 21 Dec 2021 18:23 WIB
...

Tak Mau Kalah dengan Ronaldo, Benzema Pamer Koleksi Deretan Mobil Mewahnya

Karim Benzema memamerkan koleksi mobil mewahnya pada para penggemar di Youtube.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Karim Benzema dengan salah satu koleksi mobil mewahnya.
Foto: Instagram @karimbenzema.
Karim Benzema dengan salah satu koleksi mobil mewahnya.

2. Bugatti Veyron Pur Sang

Memiliki barang yang diproduksi minim jelas menjadi suatu kebanggaan tersendiri dalam diri manusia, dan Benzema merasakan itu ketika ia membawa pulang mobil Bugatti Veyron Pur Sang.

Mobil yang dibanderol sekitar 1,4 juta euro terlihat cukup elegan dan sporty. Benzema pun mengatakan dalam video Youtubenya bahwa hanya ada dua yang tersedia untuk dibeli dari lima yang diproduksi di dunia.

3. Ferrari

Benzema tidak secara jelas mengungkapkan seri mobil Ferrari apa yang ia miliki. Tetapi, ia menjelaskan bagaimana pabrikan asal Italia itu menjadi awal kecintaan terhadap dunia mobil balap.

Sementara pada posting Instagram pribadinya, Benzema terlihat mengendarai Ferrari Pista, 488 Spider, dan FTC4 Lusso.

4. Mercedes G65 AMG

Mercedes G-Class populer di kalangan selebriti karena bentuk dan desainnya yang tidak mencolok, jika dibandingkan dengan supercar lainnya.

Seri G-Class, G65 AMG, memiliki 612 tenaga kuda dan merupakan offroad dengan mesin V12 yang eksplosif. Pemain berusia 34 tahun pun mengakui mobil ini dijadikan daily-road untuknya.

5. Audi RS 4

Mobil Audi RS 4 ini merupakan mobil tertua yang ada di garasi Benzema. Merek mobil asal Jerman, Audi, yang menjadi sponsor Real Madrid memungkinkan para pemain untuk memilikinya.

Model Audi RS 4 Benzema adalah generasi kedua (2006). Mobil itu dilengkapi dengan 420 tenaga kuda dan mesin V8 dan harganya mulai dari 82 ribu euro.

6. Mercedes SLR McLaren

Kolaborasi antara Mercedes dan McLaren menjadi populer di banyak selebritis dunia, dengan Fernando Alonso, Michael Jordan, Donald Trump, Beyonce, dan Rihanna memiliki mobil tersebut di dalam garasinya.

Harganya setengah juta euro. Mobil itu memiliki desain yang spektakuler, mesin 5,4 V8 yang bertenaga dengan 626 tenaga kuda dan sasis serat karbon.

7. Audi RS 6

Tayangan terakhir dalam akun Youtube Benzema adalah mobil Audi RS 6. Pemilik 205 gol bersama Real Madrid ini mengatakan, RS 6 adalah mobil idealnya untuk keseharian.

Versi Audi RS 6 miliknya menyimpan 600 tenaga kuda dan mencapai harga 140 ribu euro. Mobil ini sangat eksplosif dalam performa, dengan kecepatan hingga 300 km/jam, yang hanya membutuhkan 3,6 detik untuk melaju dari 0 hingga 100 km/jam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement