Kamis 23 Dec 2021 02:18 WIB

Bidik Hakim Ziyech, AC Milan Bersaing dengan Dortmund

Hakim Ziyech sebenarnya merupakan target lama AC Milan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Winger Chelsea, Hakim Ziyech. AC Milan dan Borussia Dortmund dikabarkan bersaing untuk menggaet Ziyech pada tahun depan.
Foto: AP/Peter Morrison
Winger Chelsea, Hakim Ziyech. AC Milan dan Borussia Dortmund dikabarkan bersaing untuk menggaet Ziyech pada tahun depan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kesebelasan Italia AC Milan dilaporkan masih sangat tertarik untuk mendapatkan tanda tangan winger Chelsea, Hakim Ziyech. Tetapi, Milan berada di belakang Borussia Dortmund yang diklaim menjadi tim favorit mengamankan servis sang pemain.

Mantan pemain Ajax itu merupakan target lama i Rossoneri. Pada musim panas kemarin, Ziyech erat dikaitkan dengan Milan meski pada akhir bursa transfer upaya klub mendatangkan sang pemain tak kunjung terjadi.

Baca Juga

Kini Milan membutuh suntikan tenaga pada paruh musim 2021/2022. Dengan performa Brahim Diaz yang merosot pasca-terinfeksi Covid-19, pun stok winger kanan yang minim, Milan kembali dihubungkan dengan pesepak bola asal Maroko tersebut.

Menurut Calciomercato dilansir Football Italia, Rabu (22/12), keinginan Milan mengikat Ziyech ke San Siro tak akan terwujud pada pasar transfer Januari 2022.

Pasalnya, kesebelasan asal Bundesliga Jerman, Dortmund, diklaim sebagai tim favorit untuk mengontrak pesepak bola 28 tahun, yang baru mengumpulkan 10 penampilan bersama the Blues di kompetisi Liga Primer Inggris musim ini.

Adapun sumber yang sama menjelaskan Romain Faivre milik klub Ligue 1 Prancis Brest merupakan kandidat kuat pemain baru Milan di mercato musim dingin nanti. Bintang muda asal Prancis itu telah mencetak tujuh gol dan lima assist dalam 17 penampilan di Ligue 1 musim 2021/2022.

La Gazzetta dello Sport juga menurunkan kabar apabila Milan ingin membawa Yacine Adli lebih cepat. Lantaran Milan akan melepas Franck Kessie bulan depan ke klub peminat.

Milan sebelumnya mengontrak Yacine Adli dari Bordeaux pada mercato kemarin, tetapi pemain berdarah Prancis itu lebih dahulu dipinjamkan hingga akhir musim 2021/2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement