Jumat 24 Dec 2021 11:04 WIB

Fernandes dan Matic Mengolok Ronaldo, Kenapa?

Bintang-bintang United telah kembali ke markas latihan Carrington minggu ini

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Cristiano Ronaldo dari Manchester United memberi isyarat saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Crystal Palace di Manchester, Inggris, Ahad (5/12).
Foto: EPA-EFE/Peter Powel
Cristiano Ronaldo dari Manchester United memberi isyarat saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Crystal Palace di Manchester, Inggris, Ahad (5/12).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bruno Fernandes telah bergabung dengan Nemanja Matic untuk mengolok-olok jimat Manchester United Cristiano Ronaldo setelah pemain berusia 36 tahun itu berada di pihak yang kalah selama pertandingan latihan. 

Bintang-bintang United telah kembali ke markas latihan Carrington mereka minggu ini setelah dipaksa untuk menjauh setelah peningkatan tajam dalam kasus Covid-19 dalam grup.

Pasukan Ralf Rangnick tidak punya banyak pilihan selain menunda dua pertandingan untuk menanggapi perihal tersebut, perjalanan tandang ke Brentford dan pertandingan kandang melawan Brighton& Hove Albion milik Graham Potter. 

Setan Merah dibiarkan kosong, dengan Rangnick hanya memiliki sembilan pemain yang fit untuk dipilih untuk pertandingan melawan Brentford sebelum angka itu berkurang lebih jauh menjadi tujuh pada saat pertandingan Brighton tiba.

Bagaimanapun, United akan kembali terlibat dalam aksi Liga Primer Inggris pada pekan pertandingan yang akan datang ini, melakukan perjalanan ke St James' Park untuk menghadapi tim Newcastle yang berjuang keras mengangkat diri mereka keluar dari zona degradasi.

Menjelang pertandingan, skuat United yang bertabur bintang terlihat dengan semangat tinggi, berpartisipasi dalam pertandingan latihan yang tidak serius, meskipun jelas masih kompetitif setelah mereka dikalahkan oleh Rangnick.

Matic adalah salah satu anggota dari pihak yang menang dan dengan cepat turun ke Instagram untuk memberi tahu pengikutnya, mengunggah foto dirinya ditemani oleh sejumlah rekan satu timnya yang diberi judul: "Tim pemenang! @cristiano apakah Anda baik-baik saja?"  disertai dengan emoji wajah tertawa.

Itu sangat mirip dengan Ronaldo yang biasanya memposting dirinya sendiri ketika dia keluar sebagai pemenang - dan Matic jelas tidak membuang waktu untuk mengingatkan pemenang Ballon d'Or lima kali bahwa dia tidak beruntung kali ini.

Rekan internasional Portugal, Fernandes, tidak mendukung rekan setimnya di tim internasional, malah melanjutkan dengan membalas unggahan Matic. Pemain berusia 28 tahun itu menggunakan selebrasi khas Ronaldo untuk melawannya, menulis: "SIUUUUUUUUU" disertai emoji api.

Rangnick akan berharap jeda yang tak terduga itu tidak merusak momentum yang ia bangun sebagai bos sementara United. Setelah memimpin dua pertandingan Liga Premier serta satu pertandingan Liga Champions, pria Jerman berusia 63 tahun itu belum merasakan kekalahan sejak kedatangannya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement