Selasa 04 Jan 2022 06:27 WIB

Jelang Hadapi AS Roma, Empat Bintang Milan Kembali Ikuti Sesi Latihan

AC Milan akan menjamu AS Roma di San Siro, Jumat (7/1) dini hari WIB.

Zlatan Ibrahimovic diharapkan bisa membela AC Milan melawan AS Roma.
Foto: EPA-EFE/GABRIELE MENIS
Zlatan Ibrahimovic diharapkan bisa membela AC Milan melawan AS Roma.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- AC Milan kemungkinan bisa kembali diperkuat Zlatan Ibrahimovic, Rafael Leao, Davide Calabria, dan Ante Rebic dalam laga melawan AS Roma, jelang akhir pekan ini, menurut laporan laman Fotball Italia, Senin (3/1/2022). Keempat pemain ini sudah mengikuti sesi latihan penuh bersama rekan satu timnya, kecuali Ante Rebic yang masih menjalani latihan terpisah pada Ahad (2/1).

Kembali berlatihnya empat pemain ini menjadi kabar melegakan untuk pelatih AC Milan Stefano Pioli yang menghadapi badai cedera akhir tahun lalu. Rafael Leao, Ante Rebic, dan Davide Calabria memiliki masalah pada bagian otot, sedangkan Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera lutut kiri menjelang pertandingan melawan Empoli beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Meski empat pemain sudah bisa kembali mengikuti sesi latihan, Milan tetap kehilangan Simon Kjaer yang absen hingga akhir musim karena cedera lutut arah. Selain itu, Fode Ballo-Toure, Franck Kessie, dan Ismael Bennacer akan absen setidaknya hingga Februari mendatang karena akan berlaga dengan negara mereka masing-masing dalam Piala Afrika.

Stefano Pioli berharap keempat pemainnya bisa segera pulih dan dapat diturunkan ketika harus berhadapan dengan AS Roma dalam laga di Stadion San Siro, Jumat (7/1/2022) dini hari WIB. Milan mengincar kemenangan agar bisa menjaga jarak dari Inter yang berada di puncak klasemen. 

Milan menduduki posisi kedua dengan 42 poin dari 19 pertandingan atau empat poin di bawah Inter yang berada pada urutan pertama. Posisi Milan di puncak dikudeta Inter setelah Rossoneri belakangan mendapatkan hasil buruk akibat cedera pemain.

Sementara Roma saat ini berada di peringkat keenam dengan nilai 32. I Lupi terpaut enam poin dari Atalanta yang berada di peringkat empat atau batas akhir zona Liga Champions. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement