Senin 10 Jan 2022 21:08 WIB

Skriniar Puji Kualitas Bek Inter Milan Alessandro Bastoni

Skriniar dan Bastoni mencetak gol kemenangan Inter 2-1 atas Lazio.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pemain Inter Milan Milan Skriniar.
Foto: AP/Antonio Calanni
Pemain Inter Milan Milan Skriniar.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar secara terbuka memuji kualitas rekan setimnya Alessandro Bastoni usai kemenangan i Nerazzurri atas Lazio. Inter menaklukkan Lazio 2-1 pada laga giornata ke-21 Serie A Liga Italia 2021/2022 di Giuseppe Meazza, Milan, Senin (10/1/2022) dini hari WIB.

"Saya tahu Bastoni memiliki kaki dan mental yang bagus, dia mengirim umpan yang bagus dan saya senang atas gol itu," kata Skriniar dilansir Football Italia, Senin.

Baca Juga

Nerazzurri memimpin pertandingan pada menit ke-30 melalui tembakan terukur Bastoni. Lazio membalas, lewat gol Ciro Immobile lima menit kemudian. Namun, Skriniar keluar sebagai pahlawan kemenangan Inter pada menit ke-67 sekaligus mengamankan tiga angka.

Kedua gol Nerazzurri dicetak melalui dua pemain bertahan. Skriniar menjelaskan soal gol-gol yang lahir dari para bek.

"Kami sulit untuk dijaga dengan pergerakan dari pelatih dan mobilitas pemain," kata Skriniar.

Pertandingan Inter berikutnya adalah melawan Juventus di final Supercoppa Italia pada 12 Januari, sebelum mereka bertandang ke Bergamo untuk menghadapi Atalanta pada 16 Januari.

Bek Slovakia berusia 26 tahun itu meminta rekan setimnya untuk segera menatap partai selanjutnya dengan baik untuk kembali memetik hasil positif.

Inter saat ini memimpin klasemen sementara Liga Italia dengan nilai 49 dari 20 laga. Inter unggul satu angka dari AC Milan di posisi kedua. Bedanya, Milan sudah menjalani 21 pertandingan sehingga Inter punya satu laga sisa lebih banyak di tangan.

Posisi ketiga ditempati Napoli dengan nilai 43. Sementara Atalanta menduduki peringkat empat dengan nilai 41, tapi juga baru melakoni 20 pertandingan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement