Kamis 13 Jan 2022 00:12 WIB

Barella Optimistis Inter Milan Kalahkan Juventus dan Juara Piala Super Italia

Inter akan bertemu rival abadi mereka Juventus pada laga Piala Super Italia.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pemain Inter Milan Nicolo Barella.
Foto: Spada/LaPresse via AP
Pemain Inter Milan Nicolo Barella.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pemain tengah Inter Milan, Nicolo Barella, memperingatkan lawannya Juventus untuk mewaspadai permainan i Nerazzurri saat kedua tim bertemu pada laga Piala Super Italia 2021, yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Kamis (13/1/2022), pukul 03.00 dini hari WIB.

Inter akan bertemu rival abadi mereka Juventus pada laga Piala Super Italia bertajuk Derby d'Italia. Inter berhasrat untuk menjuarai gelar tersebut lantaran terakhir kali mereka mendapatkan titel itu terjadi pada musim 2010 silam.

Baca Juga

Kini Barella merasa optimistis dan mendesak rekan setimnya untuk tetap menunjukkan kontribusi terbaik selama berada di atas lapangan.

"Saya berharap untuk memenangkan banyak trofi bersama Inter, dan sekarang kami harus fokus pada laga Supercoppa karena itu merupakan salah satu gelar yang saya inginkan," kata Barella menegaskan dilansir Football Italia, Rabu (12/1/2022).

Inter berada di atas angin menjelang pertandingan nanti. Pasalnya, skuad Simone Inzaghi tidak terkalahkan dalam beberapa laga terakhir.

Sedangkan Juventus masih kesulitan menemukan performa terbaik mereka sejak awal kampanye 2021/2022. Bahkan, i Bianconeri sementara terlempar dari kandidat juara Serie A Italia musim ini.

Akan tetapi eks pemain Cagliari enggan memandang remeh lawannya. Ia menilai Juve bisa saja memberi kejutan bagi timnya. Apalagi, dalam 10 tahun terakhir gelar Supercoppa kerap merapat ke kesebelasan asal Piedmont, Turin.

"Juventus mendominasi liga dalam beberapa tahun terakhir dan merupakan tim dengan pemain hebat. Selalu sulit untuk bermain melawan mereka, tetapi kami adalah juara Italia dan kami menginginkan piala ini," sambung pesepak bola 24 tahun.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement