Senin 31 Jan 2022 05:49 WIB

Sembuh dari Covid-19 Inzaghi akan Kembali Pimpin Latihan Inter Milan

Pada 24 Januari lalu, Inzaghi dinyatakan positif Covid-19 dan menjalani karantina

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gita Amanda
Pelatih kepala Inter Milan Simone Inzaghi dinyatakan telah sembuh dari Covid-19.(ilustrasi).
Foto: AP/Luca Bruno
Pelatih kepala Inter Milan Simone Inzaghi dinyatakan telah sembuh dari Covid-19.(ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kabar baik untuk penggemar Inter Milan. Ini terkait kondisi pelatih tim tersebut, Simone Inzaghi. Pada 24 Januari lalu, Inzaghi dinyatakan positif Covid-19, setelah menjalani karantina sesuai protokol kesehatan yang berlaku kini telah dinyatakan sembuh.

"Menurut Corriere dello Sport, Inzaghi sudah negatif dari Covid-19," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Senin (31/1/2022).

Baca Juga

Oleh karenanya ia bisa kembali ke Appiano Gentile. Pihaknya mempersiapkan diri jelang laga berkelas. AC Milan menanti mereka.

Kedua tim bertemu pada lanjutan lanjutan Liga Serie A Italia musim 2021/22. Duel bertajuk Derby Della Madonnina itu akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Ahad (6/2/2022) dini hari Wib.

Sepekan lagi, Inter bertindak sebagai tuan rumah. Armada Nerazzurri berada di puncak klasemen sementara dengan mengantongi 53 poin. Pasukan biru hitam unggul empat angka atas Milan di urutan kedua.

Kemenangan bisa membuat Lautaro Martinez dan rekan-rekan memperlebar jarak dengan sang rival. Langkah menuju tangga juara semakin mudah. Pada saat yang sama, Rossoneri juga menargetkan hasil terbaik.

Skuat polesan Stefano Pioli ingin mempertipis selisih poin dengan La Benemata. Hanya saja Zlatan Ibrahimovic dkk sedang mengalami penurunan performa. Il Diavolo gagal meraih kemenangan dalam dua partai terakhir.

Sinyal bahaya untuk Milan. Mereka bakal berhadapan dengan tim yang sedang bagus-bagusnya. Inter belum terkalahkan dalam 14 pertandingan terkini di pentas Serie A.

Sebanyak 11 laga berhasil dimenangkan. Sisanya, tiga duel berkesudahan imbang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement