Kamis 03 Feb 2022 11:39 WIB

Atletico Harap-Harap Cemas Kondisi Antoine Griezmann

Atletico butuh Griezmann saat menghadapi MU di babak 16 besar Liga Champions.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
 Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.
Foto: EPA-EFE/Ballesteros
Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Atletico Madrid dalam kondisi ketidakpastian menanti pulihnya kondisi penyerang Antoine Griezmann menjelang pertandingan Liga Champions kontra Manchester United. Kedua raksasa dari negara masing-masing akan bersaing ketat dalam dua leg untuk memperebutkan tiket ke perempat final. Atletico akan berhati-hati dalam menggunakan pemain Prancis itu.

Saat awal babak sistem gugur kompetisi elite Eropa muncul di depan mata, ada kekhawatiran yang berkembang akan masalah otot yang berulang. Media Spanyol AS, seperti dikutip dari Manchester Evening News, Kamis (3/2/2022) telah melaporkan, Atletico tidak ingin cedera Griezmann kambuh lagi dan memiliki lebih banyak masalah. Sehingga pihak klub mempersiapkan waktu yang tepat untuk Griezman kembali ke lapangan.

Baca Juga

"United menunggu di Liga Champions pada tanggal 23 Februari 2022. Itu adalah pertandingan yang ditandai dengan warna merah di kalender Atletico, dan pertandingan itu tidak hanya menandai kalender Griezmann tetapi juga seluruh tim," sebut laporan tersebut.

Dia mendapat masalah dalam pertandingan derbi melawan Real Madrid menjelang pertengahan Desember. Masalah serupa muncul lagi dalam pertarungan dengan Rayo Majadahonda sebulan yang lalu.

Kekhawatiran terbaru telah dipicu oleh absennya sang penyerang dari persiapan mereka untuk pertandingan akhir pekan ini melawan klub asal Griezmann, Barcelona. Jika ia tak bermain, ini merupakan tindakan kehati-hatian terbaru dari pelatih asa Argentina Diego Simeone agar Griezmann bebas dari cedera saat laga melawan MU.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement