Jumat 04 Feb 2022 07:22 WIB

Intrer Milan Vs AC Milan: Ibrahimovic dan Rebic Diragukan, Tomori Berpeluang Main

AC Milan akan menghadapi Inter pada Derby della Madonnina, Ahad (6/2/2022).

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic kemungkinan absen dalam laga derby della madonnina kontra Inter Milan di Serie A Liga Italia.
Foto: AP/Luca Bruno
Pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic kemungkinan absen dalam laga derby della madonnina kontra Inter Milan di Serie A Liga Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan sepertinya bakal kehilangan dua penyerangnya, Zlatan Ibrahimovic dan Ante Rebic, saat bentrok melawan Inter Milan pada giornata ke-24 Serie A Liga Italia 2021/2022 di Stadion Giuseppe Meazza, Ahad (6/2/2022) malam WIB. Menurut Sky Sport Italia, dikutip dari Football Italia, Jumat (4/2/2022) Ibra dan Rebic diragukan tampil pada partai Derby della Madonnina. Kedua pemain terlihat tidak bergabung dengan rekan satu timnya pada sesi latihan.

Penyerang gaek asal Swedia itu berlatih di gym dan belum kembali bergabung bersama tim sejak mengalami cedera tendon dalam pertandingan terakhir melawan Juventus, 23 Januari.

Baca Juga

Sedangkan bagi Rebic, kecil kemungkinan pemain berpaspor Kroasia itu membela i Diavolo Rosso. Sebab, ia berlatih terpisah dari anggota grup lainnya, meskipun berada di atas lapangan yang sama.

Satu-satunya kabar baik mungkin menyangkut bek tengah Fikayo Tomori, yang sebagian berlatih dengan anggota tim lainnya pada Kamis (3/2/2022). Mantan bek Chelsea itu bisa tersedia untuk Derby della Madonnina, tetapi masih harus dilihat apakah dia akan cukup fit untuk menjadi starter.

Tomori menjalani operasi di lutut kirinya pada 14 Januari dan prediksi awal ia akan absen membela Milan selama sebulan ke depan.

Milan membutuhkan kemenangan mengingat mereka saat ini berada di peringkat ketiga dengan perolehan angka 49, tertinggal empat poin dari Inter di kursi pertama.

Selain itu, laga ini juga jadi penebusan dari dua laga sebelumnya lantaran telah dipermalukan Spezia 1-2 serta bermain imbang tanpa gol kontra Juventus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement