Jumat 18 Feb 2022 22:55 WIB

Belum Ada pembicaraan Kontrak Baru antara Antonio Ruediger dan Chelsea

Ruediger sempat mengadakan pembicaraan soal kontrak baru dengan Chelsea.

Pemain Chelsea Antonio Ruediger.
Foto: EPA-EFE/Facundo Arrizabalaga
Pemain Chelsea Antonio Ruediger.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub besar Liga Primer Inggris Chelsea dikabarkan belum menjalin pembicaraan kontrak baru dengan bek Antonio Ruediger. Padahal masa bakti sang pemain akan habis pada musim panas mendatang.

Dikutip dari Sky Sports, Jumat (18/2/2022), perwakilan Ruediger sempat mengadakan pembicaraan soal kontrak baru dengan Chelsea pada bulan dan tidak perkembangan dari diskusi ini. Beberapa waktu lalu, Ruediger mengatakan ia senang berada di Chelsea. Namun soal masa depannya turut bergantung kepada keputusan berbagai pihak.

Baca Juga

Belum diperpanjangnya kontrak membuat Ruediger dikabarkan tengah menjadi incaran beberapa klub besar Eropa seperti Real Madrid dan Paris Saint-Germain pada musim panas mendatang. Madrid dikabarkan telah menjadi yang terdepan untuk mendatangkan Ruediger setelah berniat memenuhi kesepakatan pra-kontrak. Pembicaraan masih berjalan dengan perwakilan dari pemain asal Jerman tersebut.

Di sisi lain, Paris Saint-Germain bersedia untuk mendatangkan Rudiger. Namun hal ini berjalan rumit karena masih memantau situasi dari Mauricio Pochettino yang santer akan bergabung dengan Manchester United musim pans nanti.

Selain itu, Manchester United juga dikabarkan menaruh minat kepada jasa dari pemain berusia 28 tahun tersebut setelah pelatih mereka Ralf Rangnick mengakui kemampuan dari Ruediger. Chelsea diyakini bisa saja menjadikan Ruediger sebagai bek dengan bayaran termahal di Liga Inggris jika ingin mempertahankan mantan pemain AS Roma tersebut. 

Ruediger sepenuhnya fokus bermain untuk Chelsea. Pelatih kepala Thomas Tuchel terus memilih dia terlepas situasi kontraknya. 

Ruediger telah bermain lebih banyak menit daripada pemain Chelsea lainnya musim ini. Selama musim ini, Ruediger tercatat bermain selama 34 pertandingan bersama Chelsea dan berhasil menciptakan 3 gol serta 4 assist dari 3.150 menit bermain pada segala ajang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement