Selasa 22 Feb 2022 13:13 WIB

Neymar Ingin Merumput di MLS Jelang Pensiun

Neymar memperbarui kontraknya bersama PSG pada Mei hingga Juni 2025.

Penyerang timnas Brasil dan Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr.
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Penyerang timnas Brasil dan Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Paris Saint-Germain (PSG) dan timnas Brasil Neymar mengemukakan keinginan untuk menutup karier profesionalnya di Liga Sepak Bola Amerika Serikat (MLS). Striker berusia 30 tahun itu mengatakan melalui tayangan YouTube sesama ikon Brasil, Ronaldo, bahwa ia tertarik dengan kompetisi MLS.

"Saya tidak tahu apakah saya akan kembali bermain di Brasil. Saya sangat ingin bermain di Amerika Serikat. Setidaknya untuk satu musim. Kompetisi di sana singkat, Anda punya waktu tiga atau empat bulan," ujar Neymar sambil tertawa. "Saya juga masih bisa bermain selama bertahun-tahun seperti itu."

Baca Juga

Neymar kembali mengungkapkan keluhan baru-baru ini soal tidak cukup dihormati untuk penampilannya di tim nasional Brasil. Pada Oktober 2021, Neymar menjadi berita utama ketika dia mengindikasikan segera mengakhiri karier internasionalnya setelah Piala Dunia 2022 dengan mengatakan tekanan psikologis membuatnya lelah.

Neymar memperbarui kontraknya bersama PSG pada Mei hingga Juni 2025 atau saat ia akan berusia 33 tahun.

"Saya banyak bercanda dengan teman-teman saya. Saya mengatakan bahwa 32 tahun adalah usia yang baik untuk pensiun. Tapi serius, saya tidak tahu. Saya akan bermain sampai saya lelah secara mental. Saya akan terus bermain selama saya baik-baik saja secara fisik dan pikiran," jelas Neymar.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement