Selasa 22 Feb 2022 18:00 WIB

Real Madrid Masih Terus Menanti Kylian Mbappe

Real Madrid telah lama mengincar Mbappe.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Pemain PSG Kylian Mbappe duduk di lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Satu Prancis antara Nantes dan Paris Saint-Germain di Stade de la Beaujoire di Nantes, Prancis barat, Sabtu, 19 Februari 2022.
Foto: AP Photo/Jeremias Gonzalez
Pemain PSG Kylian Mbappe duduk di lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Satu Prancis antara Nantes dan Paris Saint-Germain di Stade de la Beaujoire di Nantes, Prancis barat, Sabtu, 19 Februari 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID--Real Madrid dilaporkan bersedia untuk bersabar dalam upaya mendapatkan bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe.

Dilansir dari Football Espana, Selasa (22/2), laporan muncul pada hari Senin yang mengeklaim Madrid telah memberitahu Mbappe bahwa tawaran mereka akan berakhir karena adanya upaya penandatangan kontrak baru.

Namun menurut Marca belum ada pesan seperti yang dilaporkan tersebut dan Madrid bersedia bersabar. Madrid telah lama mengincar Mbappe. Pemain sendiri juga tertarik untuk merapat ke Santiago Bernabeu. 

Namun keduanya belum bersatu karena PSG melakukan segala upaya agar pemainnya tersebut bertahan.

PSG selalu menolak tawaran yang diajukan Madrid meskipun dengan tawaran uang yang sangat besar. Madrid pun tak menyerah meskipun ditolak PSG. Hal tersebut yang menyebabkan hubungan kedua klub memanas dalam beberapa bulan terakhir.

PSG bahkan mendapatkan dukungan dari Presiden Prancis Emmanuel Macron yang menelpon sang pemain langsung agar bertahan di PSG. Dukungan orang nomor satu di Prancis tersebut bisa jadi mengubah usaha Mbappe untuk berseragam Madrid.

Kemudian berita mengenai rival sekota Madrid, Atletico Madrid sedang berkembang mengenai masa depan pelatih mereka Diego Simeone yang mulai goyah. Namun Angel Correa mendumung Simeone untuk terus menukangi Los Rojiblancos untuk tahun-tahun mendatang.

Pelatih asal Argentina tersebut berada di bawah tekanan akhir-akhir ini di tengah performa sulit yang dilalui Atletico. Correa yakin Simeone tak akan pergi. Menurutnya Atletico tetap berada di jalur papan atas meski mengalami kemunduran.

“Cholo akan terus berlanjut selama bertahun-tahun,” kata Correa.

Levante menambah satu poin saat melawan Celta Vigo setelah meraih kemenangan 1-0 atas Atletico Madrid dalam pertandingan sebelumnya. Kendati demikian Levante masih bertahan di dasar klasemen dengan nilai 15 poin hasil dari 25 pertandingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement