Rabu 23 Feb 2022 00:30 WIB

Sudah 17 Tahun Menikah, Rumah Tangga Francesco Totti Terancam Bubar

Totti mulai berkencan dengan perempuan lain.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Kapten AS Roma, Francesco Totti.
Foto: EPA/Angelo Carconi
Kapten AS Roma, Francesco Totti.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA--Rumah tangga legenda AS Roma Francesco Totti dikabarkan mengalami keretakan.

Menurut laporan yang berkembang di Italia, dilansir dari Football Italia, Selasa (22/2), Totti dan istrinya Ilary Blasi bisa berpisah setelah 17 tahun menikah. Pasangan ini menikah di Roma pada Juni 2005.

Namun kali ini kabar tak sedap menghampiri mereka dimana kisah cinta mereka bahkan dikabarkan telah berakhir. Dagospia melaporkan berita tersebut kemarin dan rumor tersebut dikonfirmasi oleh surat kabar Italia pagi ini.

Masih menurut Dagospia, Totti mengetahui Ilary yang merupakan seorang model dan tokoh televisi Italia berselingkuh dengan salah satu rekannya. Sehingga Totti mulai berkencan dengan perempuan lain.

Pemain yang dikenal dengan sebutan Pangeran Roma tersebut digambarkan terlibat perasaan emosional dalam hubungan barunya dan mereka tak membantah selama lebih dari 24 jam.

Totti dan Ilary tak merayakan ulang tahun bersama pada September lalu dan pertengkaran diantara mereka sering terjadi. Ilary pernah ikut terlibat dalam perselisihan antara suaminya itu dengan Luciano Spalleti dengan mengatakan ahli taktik asal Tuscan adalah pria kecil.

Totti salah satu ikon timnas Italia. Dan beberapa perayaan paling ikonik yang didedikasikan kepada istrinya terjadi pada bulan Maret 2002. Ia merayakan gol dalam derby dengan membuat pesan di kaus yang bertuliskan pesan khusus.

“Sei unica (Anda unik). Dia meniru adegan melahirkan tiga tahun kemudian setelah gol lain melawan Biancocelesti,” kata sebuah tulisan dalam kaos tersebut.

Sepanjang karir seniornya Totti hanya habiskan waktunya untuk Roma. Ia membela Roma sejak 1992 hingga 2017 dan mencatatkan 619 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 250 gol.

Ia mempersembahkan satu gelar Scudetto, Copa Italia dan Piala Super Copa Italia masing-masing dua tropi. ia juga menjadi bagian timnas Italia ketika keluar sebagai juara Piala Dunia 2006.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement