Jumat 25 Feb 2022 00:48 WIB

Ronaldo Tegaskan Ambisi MU untuk Singkirkan Atletico dari Liga Champions

Ronaldo juga tidak lupa meminta para suporter MU terus memberikan dukungannya

Cristiano Ronaldo mesti membawa Manchester United mengalahkan Southampton pada Sabtu (12/2/2022) untuk mengamankan tiket 16 besar Liga Champions.dalam lanjutan Liga Primer Inggris.
Foto: DOK REPUBLIKA
Cristiano Ronaldo mesti membawa Manchester United mengalahkan Southampton pada Sabtu (12/2/2022) untuk mengamankan tiket 16 besar Liga Champions.dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER — Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa dia cukup puas dengan hasil imbang 1-1 yang diraih timnya melawan Atletico Madrid dan menyerukan agar Manchester United fokus untuk memenangi leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford.

MU bermain imbang 1-1 dengan Atletico dalam leg pertama berkat gol pemain pengganti Anthony Elanga setelah sempat tertinggal dari tuan rumah lantaran gol cepat Joao Felix di Wanda Metropolitano, Kamis (24/2/2022) dini hari WIB.

Ronaldo sendiri cukup senang dengan hasil imbang tersebut. "Rasanya sungguh luar biasa bermain di laga ini," tulis Cristiano usai pertandingan di akun Instagram pribadinya.

Pemain berjuluk CR7 itu menyebut bahwa MU tidak boleh puas setelah mengimbangi Atletico. Dia ingin timnya harus bekerja keras agar dapat mengamankan kemenangan leg kedua yang akan digelar di Old Trafford tiga pekan lagi.

"Hari ini kami bermain di pertandingan yang luar biasa, melawan pemain-pemain hebat dan inilah Liga Champions, ibu dari segala kompetisi klub," tambah megabintang asal Portugal itu.

"Sekarang kami harus menuntaskan pertandingan ini di markas kami. Kami harus menunjukkan mengapa Old Trafford di sebut sebagai teater impian,"

 

Ronaldo juga tidak lupa meminta para suporter terus memberikan dukungannya kepada Manchester United, terutama saat leg kedua digelar nanti.

"Terima kasih saya ucapkan kepada para pendukung kami! Kehadiran kalian membuat kami semakin kuat dan bersama-sama kita akan melangkah maju ke depan!" tutup penyerang berusia 37 tahun itu.

Laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 16 Maret 2022 mendatang.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement