Sabtu 05 Mar 2022 07:35 WIB

Ongen Saknosiwi Persembahkan Kemenangannya di Thailand untuk Ibunya yang Sedang Sakit

Ongen Saknosiwi menang KO di World Siam Stadium, Bangkok, Thailand.

Petinju Ongen Saknosiwi melakukan selebrasi usai dinyatakan menang atas petinju Filipina Marco Demecillo dalam perebutan gelar juara dunia kelas bulu 57,1 kilogram versi International Boxing Association (IBA) di Batu, Jawa Timur, Ahad (17/11/2019). Menang di Thailand, Ongen kembali menyandang gelar juara WBC Asia Boxing Council Continental kelas bulu (57,1 kg) pada Jumat (4/3/2022).
Foto:

Ongen juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang sudah mendukung dan mendoakan hingga akhirnya bisa meraih kemenangan. "Khususnya masyarakat Pulau Buru, Pulau Moa, terima kasih semuanya," ujar Ongen.

Dalam pertandingan tersebut, Ongen memang tampil percaya diri sejak lonceng ronde pertama berbunyi. Dia agresif dan terus melakukan serangan yang membuat lawan kewalahan.

Ongen sukses tiga kali memukul jatuh Tassaworn. Tepat pada ronde keempat, pukulan uppercut kiri yang mendarat di tulang rusuk kanan membuat lawan tak dapat melanjutkan pertandingan.

Hasil ini memperpanjang rekor rekor tak terkalahkan Ongen sepanjang karier profesionalnya menjadi sembilan. Selain itu, dia menambah kemenangan KO atau TKO menjadi delapan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement