Selasa 08 Mar 2022 10:25 WIB

Newcastle Buka Pembicaraan dengan Real Madrid Terkait Hazard

Hazard telah tampil dalam 17 pertandingan liga musim ini untuk Real Madrid

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Pemain Real Madrid Eden Hazard
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Pemain Real Madrid Eden Hazard

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Newcastle United dilaporkan telah membuka pembicaraan untuk mengontrak pemain sayap Real Madrid Eden Hazard. Tim Liga Inggris sibuk selama bursa Januari dengan membawa Bruno Guimaraes, Kieran Trippier, Matt Targett, Chris Wood dan Dan Burn.

Belanja pemain itu setidaknya telah memberikan dampak positif pada tim sejauh ini. Tim asuhan Eddie Howe, tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir di papan atas, dan klub sudah melihat ke depan untuk musim panas, untuk merencanakan musim depan.

Mengutip dari Sportsmole, Selasa (8/3/3022), The Magpies telah memulai percakapan dengan Real Madrid tentang kemungkinan mendatangkan Hazard, yang berpotensi membuatnya kembali ke Inggris.

Tim La Liga berharap untuk melepas pemain internasional Belgia itu di musim panas nanti, dan diyakini bahwa Newcastle adalah klub pertama yang mendekati mereka untuk membelinya.

Hazard telah tampil dalam 17 pertandingan liga musim ini untuk klub Spanyol, tetapi ia gagal membuka gol pribadinya, sementara ia juga belum mencetak gol dalam tiga penampilannya di Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement