Ahad 13 Mar 2022 20:04 WIB

Wijnaldum akan Kembali ke Liga Primer Inggris

Wijnaldum tampil kurang konsisten di bawah besutan Mauricio Pochettino di PSG.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Georginio Wijnaldum. Musim depan Wijnaldum dikabarkan akan kembali ke Liga Inggris.
Foto: . EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Georginio Wijnaldum. Musim depan Wijnaldum dikabarkan akan kembali ke Liga Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Georginio Wijnaldum dilaporkan akan kembali ke Liga Primer Inggris musim panas ini. Pemain internasional Belanda itu menandatangani kontrak tiga tahun di Parc des Princes setelah kedatangannya dari Liverpool pada 2021.

Wijnaldum tampil kurang konsisten di bawah besutan Mauricio Pochettino. Ia mencatatkan tiga gol dan dua assist dalam 29 penampilan untuk PSG di semua kompetisi, tetapi pemain berusia 31 tahun itu gagal mendapatkan tempat reguler di starting XI.

Baca Juga

Menurut L'Equipe, Ahad (13/3/2022), baik Wijnaldum maupun PSG telah menerima kenyataan bahwa transfer tersebut adalah sebuah kesalahan, dan sang gelandang akan menjadi salah satu dari beberapa pemain PSG yang dikeluarkan dalam eksodus musim panas nanti.

Laporan tersebut menambahkan bahwa kembali ke tim papan atas Inggris adalah opsi yang paling mungkin bagi Wijnaldum. Tetapi Liverpool tidak diharapkan untuk mencoba menandatangani kembali mantan pemain kuncinya itu.

Wijnaldum sebelumnya mencatatkan 27 gol dan 16 assist dalam 217 penampilan Liga Primer selama menjalankan tugasnya bersama Liverpool dan Newcastle United.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement