Ahad 06 Mar 2022 12:49 WIB

Aston Villa dan Atletico Madrid Siap Tampung Wijnaldum dari PSG

PSG akan menjual Wijnaldum bila mendapat tawaran transfer 21 juta poundsterling.

Georginio Wijnaldum dari Paris Saint-Germain (PSG). Aston Villa dan Atletico Madrid dikabarkan siap menampung Wijnaldum di bursa transfer musim panas ini.
Foto: . EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Georginio Wijnaldum dari Paris Saint-Germain (PSG). Aston Villa dan Atletico Madrid dikabarkan siap menampung Wijnaldum di bursa transfer musim panas ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aston Villa dan Atletico Madrid dikabarkan siap menampung gelandang asal Belanda, Georginio Wijnaldum, dari Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer musim panas ini. Menurut laporan Daily Mail pada Ahad (6/7/2022), PSG siap untuk melepas eks pemain Liverpool tersebut dengan nilai 21 juta poundsterling atau sekitar Rp 399 miliar.

Pelatih Villa Steven Gerrard tertarik untuk memulangkan Wijnaldum ke Liga Inggris. Sedangkan, pelatih Diego Simeone ingin memperkuat kedalaman lini tengah Atletico Madrid.

Baca Juga

Sebelumnya, PSG dipastikan kehilangan Hector Herrera yang akan bergabung dengan klub MLS Houston secara gratis. Wijnaldum memilih untuk pindah ke klub ibu kota Prancis jelang dimulainya musim 2021/2022 setelah kontraknya habis di Liverpool.

Gelandang berusia 31 tahun itu awalnya siap menerima tawaran bermain di Barcelona, tetapi ia berubah pikiran pada menit terakhir untuk bergabung dengan PSG. Namun, kariernya bersama PSG tidak berjalan mulus setelah hanya tampil 13 kali di Ligue 1 musim ini dan sulit menembus starting XI di bawah pelatih Mauricio Pochettino.

Pada Oktober tahun lalu, Wijnaldum belakangan menyatakan bahwa dirinya tidak bahagia dengan situasinya di klub Prancis tersebut. Kontrak Wijnaldum baru akan habis pada 2024, tetapi PSG akan menjual sang pemain bila mendapatkan tawaran transfer senilai 21 juta poundsterling.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement