Senin 14 Mar 2022 02:33 WIB

Kemenangan atas Verona Menjaga Napoli Tetap Pelihara Kemungkinan Scudetto

Hasil ini membuat jarak Napoli dan Milan menjadi tiga poin.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Napoli Victor Osimhen. Osimhen mencetak dua gol untuk Napoli saat menang 2-1 di Hellas Verona pada Ahad (13/3/2022) malam WIB.
Foto: EPA-EFE/FABIO FRUSTACI
Pemain Napoli Victor Osimhen. Osimhen mencetak dua gol untuk Napoli saat menang 2-1 di Hellas Verona pada Ahad (13/3/2022) malam WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, VERONA -- Victor Osimhen mencetak dua gol untuk Napoli saat menang 2-1 di Hellas Verona pada Ahad (13/3/2022) malam WIB. Hasil ini menjaga pemimpin sementara Serie A Italia AC Milan, dalam jangkauan Napoli. Kemenangan itu membuat Napoli kembali terpaut tiga poin dari Milan, yang mengalahkan Empoli 1-0 kemarin. 

Kedua gol Osimhen dimulai dengan lemparan ke dalam. Pertama, striker Nigeria itu menyambung dengan sundulan di awal, kemudian ia mencetak gol dengan satu sentuhan menyusul umpan silang dari Giovanni Di Lorenzo di pertengahan babak kedua. 

Baca Juga

Davide Faraoni membalaskan satu gol bagi Verona beberapa menit setelah gol kedua Osimhen dengan sundulan yang sulit. Tapi skor bertahan 2-1 hingga pertandingan berakhir dan Napoli berhak mendapatkan tiga poin. 

Kemenangan itu menghidupkan kembali harapan gelar Napoli menyusul kekalahan kandang dari Milan akhir pekan lalu. "Setelah kekalahan dari Milan, semua orang bersemangat untuk bisa masuk ke pertandingan ini dengan tekad penuh untuk mendapatkan tiga poin," kata Osimhen dikutip dari TSN, Senin (14/3/2022). 

"Ini pertandingan sulit melawan tim yang terorganisir dengan baik, saya pikir kami pantas mendapatkan kemenangan ini," kata dia menambahka .. 

Napoli mengincar gelar Serie A pertamanya sejak Diego Maradona mengangkat klub selatan itu hanya meraih dua trofi liga Italia pada 1987 dan 1990. "Bagi kami untuk mencoba memenangkan scudetto, kami harus mencoba memenangkan sisa pertandingan musim ini," kata Osimhen. 

"Ini adalah langkah menuju pencapaian tujuan kami dan saya yakin kami bisa melakukannya," ujar dia menambahkan.

Saat ini Napoli ada di peringkat kedua dengan 60 poin dari 29 laga. Adapun Milan unggul tiga poin di posisi pertama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement