Rabu 16 Mar 2022 22:06 WIB

Pertamina Mandalika SAG Racing Team akan Hadirkan Kejutan di Tampilan Motornya

Tim ini akan mengaspal dengan dua pembalap, Bo Bensynder dan Gabriel Rodrigo.

Presiden RI Joko Widodo (kiri) bersama pembalap Pertamina Mandalika SAG Racing Team Bo Bensynder (kiri) pada Parade MotoGP Mandalika 2022 di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (16/3/2022).
Foto: Dok. Biro Pers Istana
Presiden RI Joko Widodo (kiri) bersama pembalap Pertamina Mandalika SAG Racing Team Bo Bensynder (kiri) pada Parade MotoGP Mandalika 2022 di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (16/3/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pertamina Mandalika SAG Racing Team berencana menampilkan kejutan khusus pada tampilan visual motor kedua pembalapnya. Mereka adalah Bo Bensynder dan Gabriel Rodrigo yang akan beraksi dalam balapan GP Moto2 yang akan digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, pada 20 Maret mendatang.

Namun, CEO Mandalika SAG Racing Team Indonesia, Rapsel Ali, masih merahasiakan kejutan khusus pada tampilan visual motor pebalap dengan nomor 64 dan 2 itu.

Baca Juga

"Saya mengajak kita semua menyaksikan pertarungan seru Moto2 di Mandalika pada tanggal 20 Maret 2022, mohon dukungannya untuk Pertamina Mandalika SAG Racing Team Indonesia," kata Rapsel di tengah-tengah kegiatan Presiden Joko Widodo saat menerima kunjungan sejumlah pembalap MotoGP di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (16/3/2022).

Direktur Komunikasi Strategik dan Pengembangan Bisnis Pertamina Mandalika Racing Team Indonesia Charles Bonar Sirait menjelaskan, suasana pertemuan Presiden Joko Widodo dengan para pembalap MotoGP berjalan sangat cair, penuh dengan suasana ramah dan menyenangkan.

Kedua Pembalap Moto2 Pertamina Mandalika SAG Racing Team Indonesia, Bo Bensnyder dan Gabriel Rodrigo, merasa sangat senang dan bangga diterima langsung oleh presiden dan sempat menikmati hidangan wedang jahe hangat dari Istana.

Pertamina Mandalika SAG Racing Team Indonesia sebagai satu-satunya wakil Pembalap Moto2 yang diundang ke Istana oleh Presiden Joko Widodo melalui Bo Bensnyder dan Gabriel Rodrigo semakin merasa optimistis dan harus memanfaatkan kesempatan emas dan dukungan dari Presiden Joko Widodo untuk meraih Podium di Mandalika," kata Charles.

"Kita semua mengetahui kualitas pebalap Moto2 yang turun berkompetisi sangat tangguh dan tidak mudah dikalahkan, namun karena saat ini pertandingan diadakan di Mandalika Indonesia, apalagi Presiden Joko Widodo telah memberikan dukungannya kepada Para Pebalap Pertamina Mandalika SAG Racing Team Indonesia, maka jangan siasiakan kesempatan baik ini."

Charles berharap hasil terbaik dapat disumbangkan oleh Bo Bensnyder dan Gabriel Rodrigo di Mandalika. Dia memotivasi Bo Bensnyder dan Gabriel Rodrigo agar menunjukkan mental ngotot untuk menang di Bumi Mandalika Indonesia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement