Kamis 24 Mar 2022 15:55 WIB

Seluruh Pemainnya Cetak Poin, Satria Muda Libas Bima Perkasa 83-40

SM bermain sangat gemilang.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Satria Muda Pertamina Jakarta Juan Laurent Kokodiputra dalam laga IBL di Jakarta, Jumat (18/3/2022). Satria Muda berhasil menang dengan skor 82-49.
Foto: ANTARA/Akbar Nugroho Gumay
Pemain Satria Muda Pertamina Jakarta Juan Laurent Kokodiputra dalam laga IBL di Jakarta, Jumat (18/3/2022). Satria Muda berhasil menang dengan skor 82-49.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Satria Muda Pertamina Jakarta tampil dominan dan bermain nyaman sepanjang laga saat menghadapi Bima Perkasa Jogja. Dalam lanjutan IBL 2022 yang berlangsung Kamis (24/3/2022)  di Gedung Basket Senayan Jakarta, tim asuhan Youbel Sondakh menang telak 83-40.

Selain menang dengan selisih poin yang cukup besar semua pemain dalam rooster kali ini dimainkan. Dan semuanya 12 pemain tersebut memberi kontribusi dengan mencetak poin, termasuk dua rookie nya Arief Setiawan dan Kresna Kurnia Aji. 

Baca Juga

Arief dimainkan cukup lama dalam laga ini yakni 10 menit, dan berkontribusi dua poin, dua rebound dan satu assist. Kresna yang bermain 4,28 menit mencetak dua angka, satu rebound dan satu assist. 

"Semua pemain berkontribusi dalam laga ini. Semoga dalam empat laga selanjutnya bisa lebih baik lagi," kata Youbel setelah laga.

Kevin Yonas yang tampil setelah dua pekan absen bersyukur bisa memberikan kontribusi kepada tim dengan mencetak delapan poin. "Setelah cedera bersyukur bisa kontribusi, terimakasih dukungan tim. Tadi saya mendapat beberapa menit main di luar.  Kesempatan tripoin namun belum berhasil," kata dia.

Satria Muda unggul 17-12  akhir kuarter satu. Selanjutnya menjauh 35-22 saat masuk ruang ganti. 61-31 menjadi skor akhir kuarter tiga. Tim asuhan Youbel Sondakh mengunci kemenangan 83-40.

Ada empat pemain Satria Muda mencetak double digit, Sandy Ibrahim Aziz 13 poin, Elijah Foster dan Brachon Griffin sama-sama 11 poin dan Rizal Falcons 10 poin. Satu pemain Bima Perkasa yang mencetak double digit adalah Samuel Devin dengan 10 poin. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement