Sabtu 02 Apr 2022 17:30 WIB

Ralf Rangnick Lepaskan Serangan Balik ke Louis van Gaal yang Sindir Manchester United

Van Gaal bahkan memperingatkan pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag.

Louis van Gaal saat masih melatih Manchester United.
Foto: REUTERS/Carl Recine
Louis van Gaal saat masih melatih Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Ralf Rangnick menyerang balik komentar pelatih Louis van Gaal yang mengatakan bahwa Manchester United adalah 'klub komersial'. Van Gaal bahkan memperingatkan pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag untuk tidak mengambil peran sebagai juru taktik di Old Trafford, sambil mendesaknya untuk memilih klub sepak bola daripada klub 'komersial'.

Ten Hag adalah salah satu dari beberapa nama yang dikaitkan dengan posisi pelatih United, dengan masa jabatan Rangnick akan selesai akhir musim ini. "Louis sendiri sebagai pelatih berpengalaman menandatangani kontrak di sini beberapa tahun lalu dan dia bisa mengetahui itu sebelumnya bila memiliki berpikir seperti itu," kata Rangnick kepada media Inggris pada yang dikutip Reuters, Sabtu (2/4/2022).

Baca Juga

Van Gaal melatih United antara 2014 dan 2016, membawa mereka meraih kesuksesan Piala FA di musim terakhirnya sebelum dipecat dan digantikan oleh Jose Mourinho. "Saya pikir sepak bola di seluruh dunia dan terlebih lagi di Liga Premier Inggris ketika seseorang atau perusahaan kaya mana pun dapat membeli klub, selama mereka lulus uji kelayakan dan kepatutan, ini adalah bisnis komersial yang pasti," tambah Rangnick.

"Apa yang hanya bisa saya katakan kepada Anda dari empat bulan terakhir bahwa ini adalah klub dengan tradisi besar dengan hubungan dekat dengan para pendukung dan ke seluruh kota, wilayah dan daerah."

United sendiri berada di urutan keenam Liga Premier Inggris dengan 50 poin setelah 29 pertandingan dan mereka akan menjamu Leicester City pukul 23.30 WIB malam ini WIB.

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement