Senin 04 Apr 2022 19:08 WIB

Persib Masih Negosiasi Kontrak Pemain yang Habis

Baru Esteban Vizcarra dan Indra Mustafa yang resmi dilepas Persib.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Lebih dari 20 pemain Persib Bandung telah habis masa kontrak pada akhir kompetisi Liga 1 2021/2022. Namun dari pemain yang habis kontrak, baru Esteban Vizcarra dan Indra Mustafa yang resmi dilepas Persib.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menyebut saat ini manajemen tengah bekerja untuk menyelesaikan kontrak pemain. Termasuk melakukan negosiasi pada pemain yang sudah habis kontrak.

Baca Juga

"Kita masih diskusikan dengan tim pelatih, termasuk negosiasi. Ya sambil berjalan kita melakukan evaluasi sampai selesai lebaran nanti," kata Teddy, Senin (4/4/2022).

Pemain Persib memang layak untuk mendapatkan tawaran dari klub lain. Apalagi dengan posisi runner up yang diraih Persib pada musim lalu.

Namun Teddy tidak ingin mengungkapkan apakah ada pemainnya yang menarik perhatian tim lain. Teddy bahkan mengelak jika ada kabar pemain Persib yang akan hengkang ke Persis Solo.

"Saya malah tidak tahu, memang siapa saja? Tidak tahu saya, belum ada," kata Teddy.

Teddy pun tidak menutup kemungkinan ada pemain lain yang dilepas lagi. Namun untuk saat ini, hanya ada Esteban Vizcarra dan Indra Mustafa yang resmi berpisah dengan Persib.

"Belum ada (pemain dilepas), kita masih berjalan melakukan evaluasi dan kita baru resmi mengumumkan perpisahan Vizcarra dan Indra, baru dua itu saja," kata Teddy.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement