Selasa 05 Apr 2022 16:12 WIB

Bintang Benfica Ini Sesumbar Timnya Punya Peluang Singkirkan Liverpool

Benfica punya peluang untuk melaju ke semifinal Liga Champions.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Bintang Benfica, Adel Taarabt.
Foto: Reuters/Giampiero Sposito
Bintang Benfica, Adel Taarabt.

REPUBLIKA.CO.ID, LISBON -- Bintang Benfica, Adel Taarabt, mengungkapkan mindset timnya jelang pertandingan Liga Champions melawan Liverpool. Ia menyatakan kalau Benfica punya peluang untuk melaju ke semifinal dan telah menyiapkan diri untuk menghadapi klub raksasa Inggris tersebut, Rabu (6/4/2022) dini hari WIB.

''Tentu saja kami punya peluang. Kami berada di perempat final. Liverpool adalah tim yang sangat kami hormati. Tapi kami tidak takut. Kami tahu kualitas yang mereka miliki,'' ujar Adel dikutip dari Sportskeeda, Selasa (5/4/2022).

Baca Juga

Adel menegaskan, jika Benfica menampilkan permainan terbaik, maka mungkin saja bisa mengimbangi kekuatan Liverpool. The Reds, kata dia, memiliki skuad yang besar, dengan banyak opsi penyerang. Selain itu, Liverpool juga bisa bermain secara vertikal maupun melebar.

''Mereka menekan tinggi. Saya yakin mereka mewaspadai kami dan kami juga memperhatikan mereka,'' kata Adel.

Adel mengatakan, Benfica harus bisa bertahan dengan sangat kompak seperti saat melawan Ajax. Benfica jelas menjadi underdog dalam pertandingan ini, termasuk di Liga Champions musim ini.

Perjalanan Benfica sampai perempat final juga mengejutkan para pakar sepak bola dan membuat fan tidak sabar melihat apa yang terjadi ke depan. ''Pertandingan berjalan sulit dan kami tahu kami harus mengerahkan yang terbaik untuk memiliki peluang,'' tegas Adel.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement